-->

Selidiki Kematian ABG Saat Latihan Silat, Pelaku Diduga Pelatih

Kabar Center
Selasa, 07 Juli 2020, 19:25 WIB Last Updated 2020-07-07T12:25:15Z
Ilustrasi

Kabar Center - Sukoharjo

Pihak Kepolisian Resor Sukoharjo masih melakukan penyelidikan atas kematian remaja berinisial FAR (15) saat latihan silat pada Sabtu (4/7) malam. Berdasarkan keterangan saksi, polisi menyebut pelaku diduga merupakan pelatih korban.

"Terduga pelaku sementara dari pelatih. Saat latihan kekuatan kuda-kuda, korban terjatuh," kata Kasat Reskrim Polres Sukoharjo, AKP Nanung Nugroho, Selasa (7/6/2020).

Nanung juga mengungkap jika para saksi menyebut pelaku terdiri lebih dari dua orang. Dari para terduga pelaku itu, lanjut Nanung, terdiri dari orang dewasa dan anak-anak.

"Ada yang dewasa ada yang anak-anak. Nanti masih kita selidiki," sebut Nanung.

Nanung juga memperbarui informasi terkait jumlah peserta dalam latihan silat yang digelar di SDN Trangsan, Gatak. Jika sebelumnya disebut ada 20 orang dalam latihan itu, tapi kini terungkap total ada 28 orang yang ikut dalam kegiatan tersebut.

"Ada yang dewasa, ada yang anak. Tapi kita belum bisa menyebut siapa yang melakukan pemukulan," katanya.

Polisi masih akan memeriksa seluruh peserta maupun pelatih silat. Saat ini polisi belum bisa menemukan konklusi dari keterangan para saksi.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polsek Gatak. Rencananya, pekan depan kasus akan dilimpahkan kepada Polres Sukoharjo. (Dtc/kc8)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS