Video: Vandiko-Raun Gelar Aksi Kemanusiaan Dampak Covid-19 di Lumban Suhi Toruan

Kabar Center
Jumat, 05 Juni 2020, 20:01 WIB Last Updated 2020-06-05T13:01:46Z
Pembagian sembako oleh Vandiko - Raun di Lumban Suhi Suhi Toruan di masa Pandemi Covid-19

Kabar Center - Samosir

Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi kehidupan manusia saat ini. Secara khusus dari sisi ekonomi. Hal itu membuat banyak pihak melakukan aksi sosial demi membantu masyarakat yang terdampak akibat covid-19. Salah satunya adalah pasangan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Samosir, Vandiko-Raun.

Pantauan wartawan, Jumat (05/06), Vandiko-Raun melakukan aksi peduli kemanusiaan Dampak Covid-19 di Desa Lumban Suhi Suhi Toruan Kecamatan Pangururan.

Koordinator Kecamatan Pangururan Tim Vandiko-Raun, Marro Nainggolan kepada wartawan mengatakan, aksi ini merupakan kepedulian untuk meringankan beban ekonomi masyarakat dalam situasi pandemi saat ini.

"Vandiko-Raun sangat mengerti bagaimana situasi yang dirasakan masyarakat saat ini. Dan perlu saya sampaikan, bahwa pembagian itu diberikan bukan per Kepala Keluarga (KK) namun langsung per orang," kata Marro.

Dilanjutkannya, masyarakat yang menerima bantuan tersebut melebihi dari data yang mereka miliki. "Karena yang datang cukup banyak, maka semua kita layani. Jadi sekali lagi, siapa saja yang membutuhkan dan terdampak akan diberikan Vandiko-Raun," kata Marro Nainggolan. (Pio)

Berikut video slidenya:


Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS