Video: Bang Gurning Berbagi Kasih di Huta Simalango Desa Hutatinggi

Kabar Center
Minggu, 14 Juni 2020, 14:00 WIB Last Updated 2020-06-14T07:00:05Z
Kabar Center - Samosir

Josdiwanto Gurning atau kerap dipanggil Bang Gurning bersama keluarga kembali melakukan aksi sosial berbagi kasih kepada warga akibat dampak covid-19. Kali ini, Ia berbagi di Huta Simalango Desa Hutatinggi, Sabtu (13/06).

Sebelumnya, pengusaha muda itu telah berbagi dengan ratusan abang becak yang ada di Kabupaten Samosir.

Di hadapan warga, Bang Gurning menyampaikan bahwa aksi sosial yang dilakukannya tidak berhubungan dengan politik.

"Ini adalah rasa kepedulian, karena kami keluarga Gurning melihat hasil panen bapak ibu, saudara dan saudariku kurang baik lantaran cuaca saat ini," ujar Bang Gurning.

Berangkat dari situ, muncul niatnya dan keluarga untuk membantu warga, apalagi kondisi saat ini masih dalam masa pandemi covid-19.

"Kami hanya memohon doa, agar semakin bertambah sehat, rezeki dan berkat untuk kita semua. Jangan melihat besar atau kecilnya pemberian ini, akan tetapi terimalah dengan sukacita sebagaimana kami memberikannya dengan rasa iklas dan sukacita," kata Bang Gurning.

Salah seorang tokoh masyarakat di lokasi itu menyampaikan terimakasih atas aksi sosial yang dilakukan Bang Gurning tersebut.

"Semoga Tuhan membalaskan semua kebaikan keluarga, berlipat ganda semua hasil yang dikerjakan, mulai dari 30 kali, 60 kali bahkan 100 kali lipat. Dan Tuhan memberkati dan memberikan kesehatan buat seluruh keluarga," katanya.

Pantauan wartawan, selain memberikan sembako, Bang Gurning juga membagikan air kepada warga. Dalam kegiatan itu turut dihadiri Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat setempat. (*)

Lihat videonya:


Baca juga:
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS