-->

TNI-Polri Gelar Operasi Disiplin Protokol Kesehatan di Pangururan

Kabar Center
Kamis, 25 Juni 2020, 14:44 WIB Last Updated 2020-06-25T07:44:25Z
Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan patroli sekaligus sosialisasi Disiplin Protokol Kesehatan di Pangururan.

Kabar Center - Pangururan

Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Babinsa Koramil 03/Pangururan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Rabu (25/06).

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serda T. Sihotang mengatakan, kegiatan tersebut selain mendisplinkan warga dalam melaksanakan protokol kesehatan, juga untuk mensosialisasikan tata cara penerapan new normal.

"Ini akan berkesinambungan, kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona demi keselamatan bersama," ujar Serda T. Sihotang.

Menurutnya, penerapan new normal yang dibuat pemerintah justru akan lebih memperketat pengawasan kepada warga.

"Bukan berarti bebas dari Covid-19, justru kita diajak lebih waspada dan mematuhi anjuran pemerintah melalui protokol kesehatan," ujarnya.

Para petugas lanjut Sihotang akan terus melakukan sosialisasi pendisplinan pelaksanaan protokol kesehatan terutama di lokasi-lokasi yang sering terjadi keramaian.

"Kemarin kita melakukan kegiatan ini di tempat-tempat yang ramai dengan lokasi Desa Pardomuan I, mulai pukul 20.45 Wib," pungkas Serda T. Sihotang. (Kc7)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS