Lagi, TNI dan Polri Berikan Bantuan Kepada Warga Simanindo

Kabar Center
Selasa, 26 Mei 2020, 16:29 WIB Last Updated 2020-05-26T09:29:59Z
Danramil 01 Simanindo berikan bantuan kepada warga yang terdampak Covid-19

Kabar Center - Samosir

Aksi TNI-Polri tak berhenti memberikan bantuan kepada warga Samosir yang terdampak pandemi Covid-19.

Pantauan wartawan, terlihat Danramil 01 Simanindo Pelda M. Sidabutar, Bhabinsa Koramil 01 Simanindo Serda Imansyah, Serda Iskandar Sembiring bersama Kapolsek Simanindo Iptu T. L Tobing, Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo Brigadir Dian Juni Arfan dan Briptu Kurniawan, SH memberikan bantuan beras kepada warga yang berada di Desa Tomok. Sabtu 23/05/2020.

Danramil 01 Simanindo Pelda M. Sidabutar mengatakan Pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia, telah banyak sekali memberikan dampak negatif bagi masyarakat, khususnya terkait masalah ekonomi.

"Saya juga mengimbau, untuk keluarga yang bertujuan pulang ke Samosir, kami sarankan jangan dulu, demi memutus mata rantai virus Covid-19 ini," ujar M. Sidabutar.
Kapolsek Simanindo berikan bantuan kepada warga

Sementara itu, Kapolsek Simanindo Iptu T. L Tobing menyampaikan pesan dari Kapolres Samosir AKBP Muhammad Saleh, S.I.K, M.M, bahwa pihak Polri akan terus fokus dalam dalam upaya pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19 di seluruh wilayah Samosir.

"Upaya ini kita lakukan dengan selalu berkomunikasi, berkoordinasi dan bersinergi, baik dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Instansi terkait lainnya, juga tentunya bersama masyarakat," ucapnya. (JanS)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS