UD. Oppung Naburju Beri Bantuan Kepada Petugas Jaga Desa Sipitudai

G.M
Sabtu, 25 April 2020, 15:26 WIB Last Updated 2020-04-25T08:27:19Z
Pemberian bantuan kepada petugas jaga di posko relawan | Dodye

Kabar Center - Samosir

Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, maka sangat dibutuhkan kerjasama serta kepedulian semua pihak. Salah satu kepedulian juga turut dilakukan seorang pengusaha di Desa Sipitudai kecamatan Sianjurmulamula Kabupaten Samosir.

Pengusaha toko bangunan UD. Oppung Naburju memberikan bantuan berupa makanan dan minuman penambah energi kepada relawan pencegahan covid 19 Kecamatan Sianjurmulamula di Limbong.

Fransiska Sihombing sang pemilik toko memberikan bantuannya pada hari sabtu, 25 april 2020 di posko relawan.

Ibu satu anak ini mengatakan, bantuan yang diserahkan ini merupakan bentuk kepedulian kepada petugas yang bekerja untuk memutus rantai penyebaran covid 19.

"Setiap hari melewati posko relawan yang bertugas 24 jam dan melihat langsung mereka bekerja menjaga atau piket di perbatasan," katanya.

Bantuan ini kata Fransiska hanya langkah awal. Untuk itu dirinya mengajak para pengusaha lainnya di Kecamatan Sianjur Mulamula untuk bersama-sama memberikan bantuan disaat pandemi covid 19 ini.

Sementara itu Ketua BPD Desa Aek Sipitu Dai Parlinggoman Limbong, menyampaikan terimakasih dan sangat mengapresiasi pengusaha UD. Oppung Naburju yang peduli disaat pandemi covid-19 ini.

"Kami berterimakasih kepada pengusaha yang telah peduli kepada posko relawan covid 19 khususnya yang berada di Sianjur Mulamula," ucapnya.

Bantuan yang diberikan pengusaha ini kata Parlinggoman akan menjadi pemacu semangat bagi para relawan dalam mengikuti piket siang, terlebih untuk yang piket malam. (Kc8)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS