-->

Hendak Tawuran di Masa PSBB, Belasan Pemuda di Bekasi Ditangkap

JM
Minggu, 26 April 2020, 16:45 WIB Last Updated 2020-04-26T09:45:05Z
Ilustrasi | istimewa

Kabar Center - Bekasi

Belasan pemuda yang hendak melakukan tawuran di tengah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) diamankan aparat Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Wijonarko mengatakan, sebanyak empat pemuda dibekuk petugas gabungan ketika melakukan razia PSBB pada Sabtu dini hari.

Mereka dibekuk di lokasi berbeda ketika hendak tawuran di Jalan Juanda Kecamatan Bekasi Timur dan wilayah Mustikasari Kecamatan Mustikajaya.

"Pelaku langsung dibawa ke Kantor Polres untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar Wijonarko di Bekasi pada Minggu (26/4).

Polisi juga menangkap sebanyak 13 pemuda di sekitar Pasar Kecapi, Pondok Melati. Mereka kedapatan berkerumun diduga hendak melakukan tawuran. Mereka merencanakan tawuran dengan kelompok pemuda lain lewat media sosial facebook.

Kepolisian bersama dengan TNI dan unsur pemerintah terus melakukan razia pada malam hari untuk menertibkan kerumunan di masyarakat. Hal ini dilakukan demi menekan penyebaran virus corona.

"Patroli himbauan gabungan ini juga bertujuan untuk antisipasi kejahatan yang marak terjadi seperti pencurian, begal, rampok dan lainnya," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari. (mdk/kc7)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS