Pemain Man United Tetap Berlatih di Masa Isolasi

Kabar Center
Rabu, 01 April 2020, 09:18 WIB Last Updated 2020-04-01T02:18:42Z
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer

Kabar Center - Manchester

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memerintahkan kepada anak asuhnya agar tetap berlatih meski dalam masa isolasi.

Seperti diketahui, wabah virus Covid-19 telah membuat kompetisi Liga Inggris 2019-2020 ditunda sampai akhir April 2020. Karena penundaan tersebut dan demi kesehatan para pemain, akhirnya setiap klub memerintahkan pemainnya untuk beristirahat atau mengisolasi diri di rumah.

Akan tetapi, para pemain tersebut tidak bersantai-santai di rumah karena setiap klub selayaknya Man United, sudah memerintahkan para pemainnya untuk mengikuti latihan yang sudah ditentukan.

Arahan terbaru Solskjaer meminta Bruno Fernandes dan kawan-kawan untuk mempertajam penyelesaian akhir atau finishing saat di depan gawang, khususnya perintah itu diberikan kepada pemain lini depan Man United.

Solskjaer meminta para pemainnya latihan finishing karena menurutnya Man United perlu memperbaiki hal tersebut agar ketika kompetisi dimulai kembali teknik penyelesaian akhir para anak buahnya sudah jauh lebih baik. Solskjaer percaya para pemainnya memiliki fasilitas untuk melakukan latihan tersebut.

“Para pemain telah diberikan program individu dan program diet masing-masing. Tentu saja masa-masa seperti ini juga bisa digunakan untuk melakukan sesuatu yang spesial. Sesuatu yang lebih spesifik untuk mereka, sesuai dengan peran mereka,” kata Solskjaer dilansir okezone yang mengutip dari Sportskeeda, Rabu (1/4/2020).

“Saya bersama anak saya di taman (rumah) dan melatih penyelesaian akhir dan para striker juga harus melatih finishing atau pergerakan mereka. Hampir semua pemain memiliki fasilitas yang bagus (di rumah) dan juga memiliki taman. Jadi, saya harap istri atau kekasih mereka bisa membantu memberikan umpan atau crossing kepada mereka,” pungkas pelatih asal Norwegia itu. (Kc3)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS

SOSIAL

+