Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Samosir Hadiri Rapat Kerja Daerah GSSJA

Senin, 02 Maret 2020 | 21:01 WIB Last Updated 2020-03-02T14:01:57Z

Kabar Center - Samosir

Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah (GSSJA) Daerah 2 Sumut yang digelar di Samosir Cottage Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Senin (2/3).

Pembukaan ditandai dengan pemukulan Gong oleh Wakil Bupati Samosir didampingi Tokoh Masyarakat sekaligus mantan Bupati Dairi Jonny Sitohang dan Ketua GSSJA Daerah 2 Sumut Pdt. MJ. Pasaribu, SH, M.Min.

Ketua GSSJA Daerah 2 Sumut Pdt. MJ. Pasaribu, SH, M.Min menyampaikan bahwa Rakerda ini akan berlangsung mulai hari ini (02/03/2020) hingga Rabu (02/03/2020).

Kegiatan ini kata MJ. Pasaribu merupakan agenda tahunan yang diikuti oleh Pendeta dari 11 Wilayah Se-Sumut dalam rangka membahas program dan rencana kerja Tahun 2020. "Kesempatan ini kami juga (GSSJA) siap mendukung dan mempromosikan Pariwisata Kabupaten Samosir," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Samosir Ir. Juang Sinaga dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kabupaten Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga dan selamat melaksanakan Rapat Kerja Daerah.

"Saat ini, Kabupaten Samosir dan Danau Toba telah ditetapkan sebagai Destinasi Pariwisata Super Prioritas oleh pemerintah pusat. Oleh karenanya kesempatan ini harus kita sambut baik dan berharap GSSJA mendukung dan mendoakan pembangunan di Kabupaten Samosir," kata Juang Sinaga.

Menyikapi tentang penyebaran Virus Corona yang saat ini sudah menyebar ke berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia, Juang secara khusus meminta agar mendoakan dan meminta pertolongan dari Tuhan, supaya tidak semakin menyebar secara khusus di Samosir juga para korban yang terkena dampak diberikan kesehatan.

Pada kesempatan itu, Pemkab Samosir melalui Wakil Bupati Juang Sinaga menyampaikan bantuan sebesar Rp. 20 Juta.

Turut hadi dalam acara tersebut diantaranya, Kadis Pariwisata Dumosch Pandiangan, Kabag Kesra Linda Nadeak, Sekcam Simanindo Belman Dabungke, Dinas Sosial, Dinas Kominfo dan Kasubbag Dokumentasi Pimpinan Sylvia FA. Rajagukguk. (KC7)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini