Pilkada Samosir 2020, PKD se Kecamatan Pangururan Dilantik di Aula Manihuruk

Kabar Center
Jumat, 20 Maret 2020, 15:56 WIB Last Updated 2020-03-20T08:56:41Z
Pelantikan Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa se Kecamatan Pangurururan.

Kabar Center - Samosir

Ketua Panwas Kecamatan Pangururan Tetti Naibaho melantik Panwas Kelurahan dan Desa (PKD) se Kecamatan Pangururan di Aula Manihuruk, Jumat (20/03).

Acara pelantikan dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir Anggiat Sinaga, Kapolsek Pangururan Iptu Radiaman Simarmata, Babinsa Koramil 03 Pangururan, Panwas Kecamatan dan staf Panwas serta anggota panwas desa kelurahan se Kabupaten Samosir.

Dalam sambutannya, Ketua Panwas Kecamatan Pangururan Tetti Naibaho menyampaikan selamat kepada seluruh panwas yang dilantik dan diminta untuk serius melaksanakan tugas.

"Selamat dan mari bekerja dengan sepenuh hati. Laksanakan seluruh tugas sesuai dengan aturan dan perundang undangan yang berlaku," kata Tetti.

Menurutnya, apa yang dikerjakan panwas merupakan hal yang mulia. Panitia Pengawas Pemilu bertugas untuk melakukan pengawasan terhadap seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu.

"Maka, mari awasi seluruh tahapan penyelenggaraan pemilu di setip desa atau kelurahan kita masing-masing sesuai dengan penempatannya," ucap Tetti.

Hampir sama denganya, Ketua Bawaslu Kabupaten Samosir Anggiat Sinaga juga menyampaikan selamat bagi panwas Kelurahan dan Desa yang dilantik.

"Saudara-saudari lah nantinya menjadi perpanjangan tangan kami baik di kelurahan dan desa. Untuk itu mari kita tetap saling koordinasi. Dan saya juga sampaikan selamat atas dilantik dan selamat bekerja," pungkas Anggiat. (KC8)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS