Wabup Tobasa: Perlu Peran Semua Aspek Dalam Mendukung Kinerja Pemerintah

Kabar Center
Selasa, 18 Februari 2020, 11:44 WIB Last Updated 2020-02-18T04:44:28Z
Wabup Toba Samosir bersama para ASN dalam acara musrenbang di Aula Kantor Camat Lumban Julu | Ist
Kabar Center - Lumban Julu

Untuk mengembangkan Kabupaten Toba Samosir, maka sangat dibutuhkan peranan segala aspek dalam mendukung kinerja pemerintah.

Demikian dikatakan Wakil Bupati Toba Samosir Hulman Sitorus ketika menghadiri musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) di aula Kantor Camat Lumban Julu, Senin (17/02/2020).

Hulman berharap, melalui musrenbang tersebut ada perencanaan pembangunan yang baik dan prioritas bagi kesejahteraan masyarakat. "Direncanakan dengan baik dan terukur sehingga hasilnya dapat dinikmati masyarakat," kata Hulman Sitorus.

Selain itu, dirinya juga mengajak seluruh ASN, perangkat desa serta masyarakat untuk sama-sama bekerja dan tidak lupa bersyukur, karena menurutnya tidak cukup hanya pemerintah yang berjuang.

Ia juga mengimbau agar para Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) membantu kelompok tani dalam menginput data RDKK.

"Rencana Defenitif Kebutuhan Kelompok Tani (RDKK) ini agar dapat diinput sebelum tanggal 20 Februari mendatang. Gunanya untuk mencegah terjadinya kelangkaan pupuk," sebutnya.

Acara musrenbang diwarnai dengan penyerahan secara simbolis berupa KIS kepada 23 orang warga Kecamatan Lumban Julu dan kartu BPJS kepada 11 KK.

Selain Wakil Bupati Toba Samosir acara itu juga dihadiri Kepala Bappeda James Silaban dan Kadis PMDP-PA Henry Silalahi. (Rel/Kc4)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS