Notification

×

Iklan

Iklan

Video Pria Berkepala Botak Pukul Sopir Ambulans Bawa Jenazah Viral

Kamis, 27 Februari 2020 | 13:30 WIB Last Updated 2020-06-26T10:04:18Z
Screenshot video | instagram @jakarta.terkini

Kabar Center - Jakarta

Apa yang dilakukan seorang pria berkepala botak ini kepada seorang supir ambulans yang membawa jenazah menjadi sorotan. Pasalnya dalam video yang viral, pria berinisial SR itu memukul sang supir.

Pihak kepolisian akhirnya menangkap pria tersebut. Menurut penjelasan polisi, peristiwa itu berawal saat ambulans yang dikendarai MN melintas di Jalan RC Veteran Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta pada Selasa 25 Februari 2020 lalu.

Saat itu ambulans bergegas karena tengah membawa jenazah menuju sebuah rumah di kawasan Bintaro Park, lantas sirene ambulans dinyalakan.

Selanjutnya MN hendak menyalip mobil Toyota Calya yang dikendarai SR. Namun SR tidak memberikan jalan untuk ambulans tersebut.

"Terlapor (SR) tidak memberikan jalan sehingga mobil yang dikemudikan korban bersenggolan dengan mobil yang dikemudikan terlapor," kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono, (27/02)

Tidak terima mobilnya disenggol ambulans yang dibawa MN, kemudian SR mengejar dan berusaha menghentikan ambulans tersebut.

Ambulans pun pada akhirnya berhasil dihentikan. Ia meminta sopir turun. "Sambil mengucapkan kalimat 'SIM kamu mana, mau ganti rugi enggak'," katanya meniru ucapan pelaku.

MN sempat menjelaskan alasannya ingin mendahului mobil yang dikendarai SR. Namun SR yang kesal lantas memukul MN.

"Terlapor tidak menghiraukan (penjelasan korban) dan kemudian secara sengaja terlapor melayangkan tangan kiri yang dikepal ke arah korban. Pukulan itu mengenai bagian pipi sebelah kanan yang menimbulkan rasa sakit," pungkasnya.

Sampai saat ini, video tersebut yang diunggah di akun instagram @jakarta.terkini telah dilihat hingga mencapai 262.940 tayangan. (KC3)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini