Wanita Ini Ditangkap Karena Biarkan Pacarnya Tewas di Dalam Koper

Jusri M
Kamis, 27 Februari 2020, 14:21 WIB Last Updated 2020-02-27T07:21:34Z
Polisi mengamankan Sarah Boone | NBCnews

Kabar Center - Medan

Seorang wanita Sarah Boone, 42, asal Florida diamankan polisi setempat atas tuduhan membiarkan pacarnya Torres tewas di dalam sebuah koper.

Dalam pembelaannya, Sarah Boone mengaku pada saat kejadian ia sedang pingsan lantaran terlalu banyak menegak alkohol, sehingga ia lupa jika Torres masih berada di dalam koper.

Meski demikian, pihak kepolisian memiliki bukti kuat rekaman jika Boone telah sengaja membiarkan Torres di dalam koper hingga akhirnya meninggal dunia.

Seperti dilaporkan NBC News, Kamis (27/02), Sarah Boone, 42, dari Winter Park, menghadapi tuduhan pembunuhan tingkat dua atas kematian Jorge Torres Senin lalu.

Menurut pengakuan Boone, mereka berdua awalnya sedang bermain main. Saat itu, Torres diminta masuk ke dalam sebuah koper, agar terlihat kelucuan. Keduanya disebut sebut dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Dalam kondisi pengaruh alkohol, Boone tiba-tiba tidak sadarkan diri dan tidak menyadari jika pacarnya Torres masih di dalam koper.

Setelah sadar, ia baru menemukan Torres ternyata masih berada di dalam koper dalam kondisi tak bernyawa. Bonne kemudian menghubungi 911, nomor darurat agar datang ke rumah dan mengatakan bahwa Torres telah meninggal.

Meski demikian, pihak keamanan tidak langsung percaya pengakuan Boone. Menurut penyelidikan pihak keamanan, terdapat rekaman di ponsel Torres berteriak minta tolong agar dikeluarkan dari dalam koper.

Torres meneriakkan nama Boone, meminta bantuan, dan dia menjawab, "Untuk semua yang telah kamu lakukan padaku, breng*** kamu," Bonne sambil tertawa, kata laporan polisi.

"Aku tidak bisa bernapas," lanjut Torres dari koper, tambah laporan itu.

"Ya, itulah yang kamu lakukan ketika mencekikku," kata Boone, menambahkan.

Masih menurut rekaman tersebut, Boone sepertinya kesal karena menuduh pacarnya selingkuh. "Oh, seperti itulah rasanya ketika kamu selingkuh," katanya menurut laporan polisi. (KC4)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS