3 Gedung Polres Ogan Ilir Terbakar

G.M
Senin, 17 Februari 2020, 18:04 WIB Last Updated 2020-02-17T11:04:37Z
Gedung yang terbakar | ist
Kabar Center - Palembang

Tiga Gedung Polres Ogan Ilir, Sumatera Selatan mengalami kebakaran l, Senin (17/2/2020). Ketiga gedung yang terbakar diantaranya Gedung Reskrim, Logistik dan Binmas.

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Imam Tarmudi menyebutkan, usai diperiksa terdapat beberapa amunisi serta gas air mata di gedung logistik yang ikut terbakar. Sementara untuk berkas-berkas dan senjata api berhasil diselamatkan.

"Saya sudah tanya KBO (Kaur Bin Ops) masalah berkas banyak yang diselamatkan, termasuk senjata api di ruang logistik semuanya berhasil diamankan. Hanya beberapa amunisi dan beberapa gas air mata yang terbakar," ujar Imam.

Meski beberapa gedung terbakar, pihaknya menjamin pelayanan di Polres tidak akan terganggu. Pelayanan tersebut akan dipindahkan sementara ke ruang lain.

"Pelayanan masyarakat masih tetap berjalan, ruang-ruang kami masih ada, masalah ruanh pemberkasan atau Binmas bisa kita relokasikan ke ruang sebelah lalu lintas, termasuk untuk logistik," ujarnya.

Polres Ogan Ilir sendiri sudah minta bantuan Laboratorium Forensik (Labfor) untuk menyelidiki penyebab kebakaran. "Saya sudah minta Labfor untuk mengecek," tukasnya. (KC3/okz)
Komentar

Tampilkan

Terkini

KOLOM PENULIS