Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Rakor, Rokiman Parhusip Terpilih Sebagai Plt Ketua MPC PP Samosir

Kamis, 30 Mei 2024 | 11:03 WIB Last Updated 2024-05-30T04:03:55Z
Foto bersama usai rapat koordinasi di Partakke Beach.

Kabar Center

Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Samosir  melaksanakan Rapat Koordinasi Unsur MPC dan 8 (delapan) PAC PP Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di Partakke Beach, Desa Parsaoran 1, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada hari Rabu (29/05/2024).

Dalam Rapat Koordinasi Unsur MPC dan 8 (delapan) PAC PP Kabupaten Samosir sekaligus dilaksanakan Pemilihan PLT Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Samosir yang dipilih sesuai hasil Rapat Unsur MPC dan 8 (delapan) PAC PP Samosir.

Dalam hasil Rapat Unsur MPC dan 8 (delapan) PP Samosir Rokhiman Parhusip, SH terpilih sebagai Ketua PLT Kabupaten Samosir.

Sekretaris MPC PP Kabupaten Samosir Masjudin Sihotang mengatakan, acara Rakor berjalan dengan baik dan hasil keputusan merupakan hasil dari kesepakatan dari Unsur MPC dan 8 (delapan) PAC PP Samosir dan Rokiman Parhusip terpilih sebagai PLT Ketua MPC PP Samosir.

"Acara Rakor kita tadi berjalan dengan lancar dan hasil kesepakatan kita 8 PAC dan unsur MPC dan Menetapkan saudara Rokhiman Parhusip sebagai Ketua PLT PP Kabupaten Samosir," ujar Masjudin Sihotang.

Langkah selanjutnya kata Masjudin akan segera di follow up dan di evaluasi mengenai legal standing.

"Itu semua nanti kita serahkan ke MPW PP Sumut. Tapi satu sisi kita sudah punya Bapak yang bisa mengarahkan dan memperjuangkan perjuangan kita ini sampai tuntas," ujar Masjudin.

Masjudin juga menyampaikan, untuk seluruh PAC dan ranting masing- masing agar segera Konsilidasi dan memberitahukan bahwa Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Samosir sudah punya ketua yang baru.

Dalam Rapat Kordinasi turut hadir 8 (delapan) PAC yaitu, PAC Palipi, OnanRunggu, Sitio-tio, Harian, Pangururan, Sianjur mulamula, Simanindo, dan PAC Nainggolan.

Dan pengurus Unsur MPC yang hadir yaitu, Wakil Ketua PP MPC Samosir Tulas Sitanggang,  Ketua MPO Naris Sitanggang, Ketua OKK Tua Siallagan, Kaderisasi Joko Sitanggang, Lingkungan Hidup Saroha Simarmata dan beserta seluruh ketua bidang MPC PP Kabupaten Samosir. (AS)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini