Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Samosir Resmikan Gedung Graha Partangga Simin Malau

Senin, 20 Mei 2024 | 16:16 WIB Last Updated 2024-05-20T09:16:07Z

Kabar Center

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, Resmikan Gedung Graha Partangga Simin Malau di Desa Hutanamora, Jalan Raya Rianiate Km. 5 Kecamatan Pangururan Sabtu (18/05).

Pemilik Graha Partangga Simin Malau, Songka Dramal Malau dan istri Br Sitanggang mengucap syukur dan berterima kasih atas kehadiran Bupati Samosir beserta Jajaran yang telah meresmikan Graha Partangga Simin Malau. 

"Sebuah kebanggaan bagi kami atas peresmian gedung ini oleh Bapak Bupati. Kami sangat berterima kasih kiranya gedung ini dapat membantu terselenggaranya berbagai kegiatan di Kabupaten Samosir yang kita cintai ini," ucapnya.

Bupati Samosir mengucap syukur dan mengapresiasi atas berdirinya gedung Graha Partangga Simin Malau di Kabupaten Samosir. 

"Selamat dan Sukses telah diresmikannya Gedung Graha Partangga Simin Malau. Kami atas nama Pemkab Samosir mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Songka Malau atas pembangunan gedung ini, kami sangat mengapresiasi Putra daerah perantau sukses asal Samosir yang turut berkontribusi membangun Kabupaten Samosir," tutur Vandiko. 

"Semoga dengan adanya Graha Partangga Simin  Malau ini membawa kebaikan, dapat menjadi tempat berbagai penyelenggaraan acara dan event di Kabupaten Samosir," pungkasnya.

Turut mendampingi Bupati Samosir Pj. Sekda Samosir Marudut Tua Sitinjang, dan beberapa utusan OPD terkait.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini