Notification

×

Iklan

Iklan

Dayah Modern Ihyaaussunnah Gelar Wisuda Santri Kelas 6 Angkatan XXIII

Selasa, 16 April 2024 | 18:45 WIB Last Updated 2024-04-16T11:45:12Z
Dayah Modern Ihyaaussunnah Lhokseumawe melaksanakan wisuda untuk santriwan dan santriwati kelas enam (6) pada Selasa, (16 April 2024). | (Dok. Istimewa)

Kabar Center

Lhokseumawe - Dayah Modern Ihyaaussunnah sukses gelar acara wisuda santri pada Selasa, (16/4/2024). Bertempat di Hall K.H Ahmad Dahlan, acara ini menandai kelulusan angkatan ke-23 yang telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan prestasi membanggakan.

Sebanyak 29 santri yang diluluskan, dengan lima santri meraih predikat Sempurna, tiga belas santri dengan predikat Baik Sekali, dan sepuluh santri dengan predikat Baik. Satu santri tidak dapat diwisudakan karena tidak memenuhi syarat untuk diwisuda.

Muhammad Ridha, M.Pd, Ketua Ikadami, memimpin sesi ikrar alumni. Dalam wawancaranya, ia menyatakan, “Ini adalah bukti kualitas pendidikan Dayah Modern Ihyaaussunnah. Kami bangga melihat para santri menyelesaikan pendidikan mereka dengan hasil yang memuaskan,” tuturnya.

Dayah Modern Ihyaaussunnah Lhokseumawe melaksanakan wisuda untuk santriwan dan santriwati kelas enam (6) pada Selasa,( 16 April 2024). | (Dock. Istimewa)

Pimpinan Dayah, H. Nasrullah, M.H., menyampaikan kebanggaan dan harapan besar kepada para santri. “Kami berharap ilmu yang telah diperoleh dapat terus dijaga dan dikembangkan. Kami juga mendukung mereka yang ingin melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi,” ujar Nasrullah.

H. Jarnawi Syamsyuddin, M.T, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Lhokseumawe, menekankan pentingnya pendidikan dalam membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia.

“Pendidikan adalah bekal utama untuk membentuk generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. Kami memberikan dukungan penuh terhadap berbagai program yang dijalankan oleh Dayah Modern Ihyaaussunnah,” tutur Jarnawi. (Rivan)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini