Notification

×

Iklan

Iklan

Daftar Bacalon Bupati Samosir ke Perindo dan PDIP, Ini Kata Freddy Situmorang

Jumat, 19 April 2024 | 18:49 WIB Last Updated 2024-04-19T11:49:29Z
Bakal Calon Bupati Samosir Freddy Situmorang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Samosir ke partai PDIP

Kabar Center

Freddy Situmorang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Samosir ke Partai Perindo dan PDIP Jumat, (19/04).

Saat mengembalikan formulir pendaftaran, Ia dan rombongan termasuk para simpatisan disambut pengurus Partai Perindo dan PDIP.

Dihadapan para wartawan, Freddy Situmorang mengatakan mendaftar sebagai bakal calon Bupati Samosir ke partai PDIP karena PDIP konsisten dalam membela rakyat kecil.

"Sebagai kader, saya tahu PDIP konsisten, partainya wong cilik, searah dengan visi dan misi saya sebagai calon Bupati Samosir. Dan saya yakin juga bagi Partai Perindo yang menggelorakan cita cita yang mulia, mengedepankan kepentingan bangsa untuk menjaga kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat di Kabupaten Samosir ini," ucap Freddy.

Kendati demikian, sebagai orang yang demokratis, dia juga akan mendaftar ke partai partai lain yang juga memiliki cita cita mulia khususnya bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Samosir.

Masih dalam kesempatan itu, Freddy Situmorang ingin mencalonkan diri lantaran terpanggil untuk membangun Kabupaten Samosir menjadi lebih baik dan menjadi perubahan yang lebih nyata.

"Saya bercita cita, saya punya visi dan misi bagaimana pembangunan di Kabupaten Samosir ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Kabupaten Samosir," tutur pria yang juga berprofesi sebagai advokat ini.

Ia juga bercita cita agar pembangunan yang ada di Samosir tidak hanya dinikmati oleh segelintir orang yang mempunyai kekuasaan meski bukan bagian dari masyarakat Samosir.

"Saya mempunyai cita cita bagaimana pembangunan ini dan bagaimana masyarakat Samosir ini menjadi tuan rumah di tanah leluhurnya itu sendiri.

Ia mengidamkan kolaborasi pembangunan yang Sustainable (berkelanjutan) antara lingkungan hidup dengan pertanian.

"Supaya pertanian di Kabupaten Samosir ini mendapatkan cukup air dan tidak ada lagi namanya berita berita atau dimana ada namanya gagal panen gara gara kekurangan air atau kekeringan yang terjadi di Kabupaten Samosir ini. Dimana dampak dari lingkungan hidup yang baik, lingkungan hidup yang bersih, yakin dan percaya pariwisata di Samosir ini juga akan lebih maju dan Sustainable di kemudian hari," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini