Notification

×

Iklan

Iklan

Santri Dayah Modern Ihyaaussunnah Sabet 3 Juara Kompetisi yang Berbeda dalam 1 Hari

Sabtu, 03 Februari 2024 | 21:07 WIB Last Updated 2024-02-03T14:07:28Z
Raih kejuaraan | dok. Istimewa.

Kabar Center

Lhokseumawe - Santri Dayah Modern Ihyaaussunnah meraih tiga juara dari tiga event berbeda dalam satu hari, Sabtu (3/2/2023). Prestasi ini menambah koleksi kejuaraan yang telah diraih oleh santri-santri Dayah Modern Ihyaaussunnah.

Dalam Volleyball Rampoe Fest Man Lhokseumawe, kontingen Ihyaaussunnah berhasil meraih gelar Juara 1 di kategori SMA/MA. Keahlian dan sinergi tim yang luar biasa mewarnai pertandingan tersebut, membuktikan bahwa persiapan matang yang mereka lakukan menghasilkan hasil yang memuaskan.

Sementara itu, di Turnamen Futsal Antar Dayah yang digelar oleh BNN Kota Lhokseumawe, Ihyaaussunnah juga tidak kalah bersinar. Mereka berhasil meraih Juara 2 untuk kategori SMA/MA dan Juara 3 di tingkat SMP/MTs.

Kendati dihadapkan dengan berbagai tantangan, semangat dan keuletan mereka membawa mereka menuju kemenangan dan podium juara.

Kesempatan itu, Fajar Almahmudi, Official Tim dari Kontingen Ihyaaussunnah, menyampaikan kebanggaannya. 

"Prestasi ini sungguh membanggakan. Anak-anak kami terus menorehkan prestasi gemilang. Tim yang berpartisipasi dalam turnamen Futsal tingkat MTs berhasil meraih Juara 3, sementara di tingkat aliyah, mereka meraih Juara 2 Futsal dan Juara 1 Volleyball pada pagi hari tadi," ungkapnya.

Fajar pun menyoroti beberapa anak yang bermain di dua turnamen sekaligus, memberikan kontribusi maksimal dalam turnamen Volleyball dan Futsal. "Sempat ada kendala waktu, tetapi mereka berhasil mengatasinya dengan semangat yang tinggi," tambahnya.

Ia berharap, prestasi gemilang ini akan menjadi pemicu semangat bagi anak-anak lainnya untuk mengejar prestasi dan meraih kesuksesan baru.

"Semoga pencapaian ini memberikan inspirasi kepada generasi muda untuk terus semangat dan meraih prestasi yang lebih tinggi," pungkas Fajar.

Dengan capaian gemilang ini, Dayah Modern Ihyaaussunnah tidak hanya membuktikan keunggulan dalam ranah akademis, tetapi juga memperlihatkan dominasi mereka di dunia olahraga. Pendidikan yang mereka terapkan berhasil membentuk santri-santri berprestasi di berbagai bidang. (Rivan)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini