Notification

×

Iklan

Iklan

Prabowo Subianto Ziarah ke Makam Sang Ayah di TPU Karet Bivak

Kamis, 15 Februari 2024 | 13:52 WIB Last Updated 2024-02-15T06:52:59Z
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berziarah ke makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kabar Center

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berziarah ke makam ayahnya Soemitro Djojohadikusumo di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (15/2/2024).

Prabowo terlihat khusyuk mendoakan sang ayah. Prabowo tiba di lokasi pukul 12.55 WIB. Ia pun turun dari mobil lalu menuju makam dibonceng motor matic berwarna merah.

Prabowo terlihat mengenakan baju berwarna krem dan kopiah hitam. Prabowo berziarah ditemani anaknya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo atau Didit.

Di lokasi warga tampak ramai menyambut kedatangan Prabowo. Prabowo sempat dikerumuni warga. Terdengar gemuruh teriakan warga dan disertai tepukan tangan.

"Hidup Pak Prabowo," teriak salah satu warga.

Prabowo khusyuk berdoa di sisi makam ayahnya. Selang beberapa menit, Prabowo berdiri dan hendak meninggalkan makam.

"Tadi saya ziarah ke makam ibu saya di Tanah Kusir. Sekarang saya ke bapak saya di sini, di Karet ya," kata Prabowo kepada wartawan.

Sebelumnya, Prabowo Subianto berziarah ke makam Ibunda Dora Sigar di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prabowo sempat dikerumuni warga dan diteriaki 'Selamat Pak Presiden'. (dtc/kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini