Notification

×

Iklan

Iklan

Kampanye Prabowo-Gibran di Samosir, Josmar Naibaho: Mengikuti Langkah Jokowi

Senin, 05 Februari 2024 | 18:37 WIB Last Updated 2024-02-06T01:38:11Z
Kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Samosir.

Kabar Center

Kampanye Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka digelar di Kabupaten Samosir, Senin (05/02). Kampanye ini dihadiri relawan, sejumlah caleg partai dan juga ribuan simpatisan.

Kampanye tersebut juga menampilkan berbagai hiburan, kebudayaan dan lomba senam Gemoy yang menarik perhatian masyarakat.

Ketua DPC Partai Gerindra dan juga TKD Prabowo-Gibran Kabupaten Samosir, Josmar Naibaho mengungkapkan, pihaknya akan mengikuti langkah Presiden Joko Widodo atau Jokowi melangkah.

"Ke mana telunjuk Jokowi mengarah, maka ke sanalah warga Samosir akan memberikan suara dan dukungannya," kata Josmar.

Menurut Josmar, warga Samosir tidak akan pernah melupakan perhatian dan kerja keras pemerintahan Presiden Jokowi ke daerah Samosir dan kawasan Danau Toba pada umumnya.

Pada pilpres 2019 yang lalu lanjut Josmar, suara Jokowi memecahkan rekor tertinggi di daerah ini dan dirinya yakin dalam pemilu tahun ini suaranya juga akan berada di atas 90 persen.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sumut RE Nainggolan melalui Jadi Pane mengatakan, warga sekeliling Danau Toba sangat berbesar hati dengan kerja keras dan nyata yang dilakukan Presiden Jokowi selama ini.

“Jika ibu dan bapak, saudara sekalian, ingin perhatian besar yang ditunjukkan bapak Jokowi selama ini berlanjut ke masa-masa mendatang, jika ingin Danau Toba tetap menjadi prioritas utama pengembangan pariwisata maka tidak ada pilihan lain kecuali mendukung dan memilih Prabowo Gibran," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini