Notification

×

Iklan

Iklan

Skandal Perselingkuhan Suami, Natalie Portman Diisukan Cerai

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:57 WIB Last Updated 2024-01-10T02:57:56Z
Natalie Portman dan Benjamin Millepied pertama kali bertemu pada 2009 dalam proyek film Black Swan. Dalam film yang dibintangi Portman itu, Millepied bertindak sebagai koreografer. (AFP/VALERIE MACON)

Kabar Center

Natalie Portman semakin dirumorkan sudah resmi berpisah dengan suaminya, Benjamin Millepied, usai pria itu kedapatan berselingkuh.

Disebut Page Six, rumor Natalie Portman bercerai menguat usai wawancara aktris tersebut dengan Wall Street Journal rilis pada Senin (8/1). Dalam artikel itu, Portman disebut "menetap di Paris dengan dua anaknya" tanpa menyebut keberadaan Millepied.

Selain itu, Portman juga datang sendirian di Golden Globe Awards 2024 pada Minggu (7/1) tanpa mengenakan cincin kawin.

Page Six menyebut sudah meminta tanggapan dari pihak Portman, tapi tak mendapatkan jawaban.

Kabar ini menguatkan rumor Portman dan Millepied berpisah pada Agustus 2023. Perpisahan ini datang setelah pasangan itu menjalin rumah tangga selama 11 tahun dan punya dua anak.

"Setelah berita perselingkuhan Benjamin muncul, mereka telah mencoba untuk mempertahankan rumah tangga tapi tak berhasil," kata sumber Us Weekly kala itu.

Kabar berpisah itu pun muncul sepekan setelah perempuan 42 tahun kedapatan berada di Sydney tanpa suaminya yang berusia 46 tahun itu. Padahal, kala itu adalah momen ulang tahun pernikahan mereka.

Selain itu, cincin kawin 4 karat rancangan Jamie Wolf yang biasanya terpatri di jari Portman juga tampak tak ada, beberapa pekan setelah ia kedapatan bermuka masam saat bersama Millepied yang merupakan penari asal Prancis.

Pada awal Juni 2023, Benjamin Millepied dikabarkan berselingkuh dengan seorang aktivis lingkungan asal Prancis bernama Camille Etienne yang berusia 25 tahun, atau berjarak 21 tahun dengan Benjamin.

Etienne juga dikenal sebagai penulis. Ia pernah menulis buku bertajuk For an Ecological Uprising: Overcoming Our Collective Powerlessness. Ia juga membuat sejumlah film dokumenter bertema lingkungan.

Etienne juga sempat masuk daftar 50 French Women Who Made 2020 milik Vanity Fair.

Namun saat berita perselingkuhan itu terungkap, seorang sumber mengatakan Natalie Portman dan Benjamin Millepied "belum berpisah" dan Millepied masih berusaha mendapatkan maaf dari Portman.

Natalie Portman dan Benjamin Millepied pertama kali bertemu pada 2009 dalam proyek film Black Swan. Dalam film yang dibintangi Portman itu, Millepied bertindak sebagai koreografer.

Mereka kemudian bertunangan pada Desember 2010 dan menikah pada Agustus 2012. Keduanya dikaruniai dua anak, seorang anak laki-laki yang lahir pada Juni 2011 dan seorang anak perempuan yang lahir pada Februari 2017. (cnn/kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini