Notification

×

Iklan

Iklan

Pedagang Semangka di Jaktim Dianiaya Hingga Tewas, Polisi Tangkap Pelakunya

Senin, 08 Januari 2024 | 16:39 WIB Last Updated 2024-01-08T09:39:38Z
Ilustrasi police line

Kabar Center

Jakarta - Aksi penyerangan dengan sadis terjadi pada pria pedagang semangka terjadi di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim). Korban disiram air keras hingga dibacok sampai tewas.

Dalam video yang beredar seperti dilihat detikcom, Senin (8/1/2024), terlihat korban yang memakai kaus merah muda tengah berdiri di kiosnya bersama seorang pria lain. Mereka awalnya terlihat sedang berbincang.

Tak berselang lama, datang pelaku yang menggunakan jaket sweater berwarna hijau menghampiri korban. Tanpa basa-basi, pelaku lalu menyiramkan cairan yang diduga air keras kepada korban.

Terlihat kepulan asap usai air keras disiramkan kepada korban. Tak sampai di sana, pelaku terlihat memukuli korban. Pelaku juga mengeluarkan celurit dan membacok korban beberapa kali ke bagian tangan dan punggung.

Korban pun tersungkur di tanah. Terdengar korban mengerang kesakitan dan meminta pertolongan warga sekitar.

Kapolsek Kramat Jati Kompol Tuti Aini mengkonfirmasi peristiwa tersebut. Dia juga membenarkan korban tewas setelah dianiaya pelaku.

"Iya (korban meninggal dunia)," kata Tuti saat dihubungi, Senin (8/1).

Tuti mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (7/1) pukul 24.00 WIB. Pelaku diamankan pihak kepolisian pagi tadi.

"Pelaku sudah ketangkep, motif masih didalami," ujarnya. (dtc/kc6)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini