Notification

×

Iklan

Iklan

Subsatgas Patroli Polres Samosir Tertibkan Kendaraan Parkir di Jembatan Tano Ponggol

Kamis, 28 Desember 2023 | 18:05 WIB Last Updated 2023-12-28T11:05:10Z
Personel Patroli Ops Lilin Toba 2023 Polres Samosir memberikan imbauan kepada para pengendara agar tidak parkir di Jembatan Tano Ponggol.

Kabar Center

Saat ini pada pelaksanaan hari ke 7 Ops Lilin Toba 2023 Polres Samosir, telah mengalami peningkatan pengunjung, wisatawan dan arus kendaraan dan situasi inj mendapat perhatian dari Polres Samosir.

Demikian disampaikan Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman melalui Kasi Humas Brigadir Vandu Marpaung kepada Kabar Center, Kamis (28/12).

"Untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas di suasana arus kendaraan yang sudah mulai meningkat, personel Patroli Ops Lilin Toba 2023 Polres Samosir melaksanakan pembagian flyer kepada para pengendara dan menempelkan stiker imbauan di kendaraan, agar tertib berlalu lintas dengan tujuan mengajak pengguna pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas," ujar Vandu 

Pembagian Flyer dan Penempelan Stiker Himbauan Tertib Berlalu Lintas ini dilaksanakan di Simpang Empat Jl. Gereja Kel. Pasar Pangururan yang dipimpin Briptu Edi Rianto. 

Usai membagikan Flyer dan penempelan Stiker himbauan, team Patroli menuju Jembatan Tano Ponggol. 

"Tim Patroli menertibkan kendaraan milik pengunjung, wisatawan dan pedagang jajanan yang parkir di Jembatan Tano Ponggol sembari menyampaikan himbauan tertib berlalu lintas, membagikan flyer dan menempelkan stiker himbauan," ungkapnya.

Kepala tim patroli, yang ditemu saat siaga di Pos Pengamanan Simpang 4 menyampaikan imbauan, agar tidak memarkirkan kendaraan di jembatan tano ponggol.

"Kami mohon kepada pengunjung atau wisatawan agar tidak memarkirkan kendaraannya di Jembatan Tano Ponggol karena hal itu dapat menimbulkan kemacetan dan laka lantas. Telah didirikan rambu lalu lintas di kedua sisi ujung jembatan tano ponggol larang berhenti, supaya dipatuhi. Nikmatilah Keindahan Danau Toba dan Jembatan Tano Ponggol tanpa kemacetan dan tanpa laka lantas," pungkas Briptu Edi.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini