Notification

×

Iklan

Iklan

Tak Ingin Berlarut, Willy dan Betharia Sonata Ajukan Penangguhan Penahanan Putranya

Minggu, 19 November 2023 | 17:21 WIB Last Updated 2023-11-19T10:21:28Z
Screenshot video Leon Dozan meminta maaf kepada Kapolri dan Keluarga | Instagram

Kabar Center

Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan Leon Dozan atas kasus dugaan penganiayaan kepada kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk.

Leon diamankan polisi pada 17 November kemarin.

Willy Dozan dan Betharia Sonata orang tua Leon mengakui anaknya bersalah. Kendati demikian, mereka sempat mengajukan penangguhan penahanan untuk putranya.

Sebagai orangtua, Willy mengaku bahwa ia setuju jika putranya ditahan untuk memberikan efek jera atas apa yang dilakukannya pada Rinoa. Terlebih, Leon juga sempat melayangkan hinaan kepada institusi Polri.

"Saya mengucapkan syukur Alhamdulillah ini sedang diproses. Kalau saya ini orangnya, salah ya salah, benar ya benar. Jadi memang ada salah di pihak anak saya. Saya minta tahan dulu," kata Willy Dozan mengutip okezone.

Namun, aktor laga 66 tahun ini juga tak mau jika anaknya berlama-lama ada di dalam tahanan. Oleh karenanya, ia bersama sang mantan istri datang ke Polres Jaksel guna mengajukan penangguhan penahanan.

"Kita menuju ke arah penangguhan. Aku yakin kita semua manusia punya hati. Artinya kan, ini anak bukan kriminal. Soal penganiayaan sebenarnya sudah ketemu keluarganya," ungkap Willy.

"Tapi ya kita mengajukan penangguhan, artinya ya jangan sampai berlarut. Tapi nanti gimana hasilnya, kami kan orangtua melihat anak ini belum pernah terjerat hukum. Mudah-mudahan, kami sedang membuat surat penangguhan. InsyaAllah kalau diterima. Namanya juga berusaha," ucapnya.

Sementara itu, melalui akun instagram Willy Dozan (willydozan777), terlihat Leon Dozan mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada Kapolri dan keluarga.


Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini