Notification

×

Iklan

Iklan

Allah-lah yang membuat Yahudi menjadi Over Power

Selasa, 14 November 2023 | 09:21 WIB Last Updated 2023-11-14T02:24:47Z
Sumber foto: net

Menguasai pemerintahan, Sistem keuangan, dan Produk yang kita gunakan

Mungkin banyak dari kita yang bertanya, "Kenapa sih Yahudi se-overpower itu? Kenapa mereka punya relasi dengan negara-negara kuat, kenapa produk- produk yang kita pakai mayoritas dibuat oleh mereka, dan kenapa banyak bangsa yang memihak serta tunduk kepada mereka?"

Ya jawabannya sederhana: Allah, yang membuat semua itu terjadi. Mau bukti?

"Dan Kami tetapkan terhadap Bani Israil dalam Kitab itu, 'Kamu pasti akan berbuat kerusakan di bumi ini dua kali dan pasti kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar."" (QS. Al-Isra:4), Itu buktinya. Allah menegaskan bahwa Yahudi akan membuat kerusakan dua kali.

Pertanyaannya, kapan kerusakan yang pertama terjadi dan kapan kerusakan kedua terjadi?

Kerusakan pertama terjadi sebelum datangnya Rasulullah. Mereka berkhianat, menyelisih perjanjian, dan pada puncaknya setelah Rasulullah datang, mereka tunduk dan menyerah dengan kondisi terhina saat di peristiwa pengepungan bani quraidzah.

Dan ini, merupakan hukuman pertama bagi Yahudi.

"Maka apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan) yang pertama dari kedua (kejahatan) itu, Kami datangkan kepadamu hamba-hamba Kami yang perkasa, lalu mereka merajalela di kampung-kampung. Dan itulah ketetapan yang pasti terlaksana." (QS. Al-Isra:5)

Setelahnya, bangsa Yahudi jadi terhina, terlunta, dan terseok tanpa memiliki tempat berteduh sekalipun. Namun, nasib mereka Allah rubah dimulai dari tahun 1900-an hingga hari ini.

Allah meninggikan mereka, Allah memakmurkan mereka, Allah berikan mereka posisi-posisi terhormat di mata dunia.

Kemudian Kami berikan kepadamu (Yahudi) giliran untuk mengalahkan mereka (kaum muslimin), Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar. (QS. Al-Isra:6)

Sekarang kita sama-sama merasakan betapa over powernya orang-orang yahudi ini.

Mereka begitu kuat, berpengaruh, baik dalam pemerintahan, komoditas, dan finansial. Dan ini, memang sunatullah pasti akan terjadi! Allah-lah yang berjanji akan membuat mereka menjadi terhormat dan terkuat!

Tapi, tapi... Ini semua hanya istidraj bagi mereka.

Allah menegaskan di ayat ke-7nya, bahwa saat Yahudi sudah membuat banyak kerusakan, maka kemenangan umat Islam akan kembali digulirkan.

...Apabila datang saat hukuman (kejahatan) yang kedua, (Kami bangkitkan musuhmu) untuk menyuramkan wajahmu lalu mereka masuk ke dalam masjid (Masjidil Aqsa)...

Pada ayat tersebut Allah menegaskan bahwa Allah akan kirimkan hukuman kedua atas kejatahatan keduanya, artinya, kekalahan Yahudi itu tinggal menunggu waktu saja. Sekarang, yahudi memang sedang menjalani episode kemenangan yang diberikan oleh Allah, tapi masa mereka hanya akan bertahan sebentar lagi, percayalah.

Maka bersabarlah, kekalahan mereka pasti akan datang. Kepastian ini sebagaimana dulu mereka pernah menguasai yastrib lantas Nabi datang dan menghinakan mereka. Keruntuhan mereka hari ini, pasti juga akan terulang kembali. Bedanya, Nabi tidak ada di sisi kita.

Namun, Nabi mewarisi semangatnya kepada kita hari ini untuk menjatuhkan mereka. Melalui apa?

Melalui keimanan yang diikat dengan tali persaudaran di atas persatuan untuk mengalahkan bangsa yang telah dituliskan.

Penulis: Rini Santia, S.H., Mahasiswa Program Magister Ilmu Hukum Universitas Syiah Kuala.

------------------------------>

Kolom Penulis adalah platform wadah bagi para penulis di Media Kabar Center. Setiap konten di 'Kolom Penulis' ini menjadi tanggung jawab penulis dan tidak mewakili pandangan redaksi Media Kabar Center.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini