Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus PGPI Kabupaten Samosir Periode 2023-2028 Dilantik

Selasa, 12 September 2023 | 12:34 WIB Last Updated 2023-09-12T05:34:32Z
Foto bersama usai pelantikan

Kabar Center

Ketua PGPI Sumut Aceh Pdt. DR. Samuel Ghozaly D melantik pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) Kabupaten Samosir di Gereja Pentakosta Indonesia sidang Pangururan (12/09).

Sebelum pelantikan dilaksanakan terlebih dahulu Ibadah, Pdt. DR. Samuel Ghozaly D. sebagai pengkhotbah membacakan Firman Tuhan yang tertulis dalam 1 Timotius 4:12.

"Jangan seorang pun menganggap engkau rendah karena engkau muda. Jadilah teladan bagi orang-orang percaya, dalam perkataanmu, dalam tingkah lakumu, dalam kasihmu, dalam kesetiaanmu dan dalam kesucianmu," demikian isi Firman tersebut.

Bupati Samosir Vandiko Gultom yang ikut menghadiri pelantikan tersebut menyampaikan selamat kepada seluruh para pengurus yang telah dilantik.

Vandiko mengharapkan semua pengurus bersama stakeholder lainnya dapat berkomunikasi dengan baik agar pelayanan di Kabupaten Samosir dapat terlaksana dengan baik. 

Kepada pengurus yang baru juga Vandiko mengharapkan dalam proses politik ke depan yang akan kita laksanakan bersama PGPI Kabupaten Samosir dapat menjadi pencerah untuk masyarakat dalam berpolitik yang sehat.

"Semoga di kepungurusan yang sekarang bisa membawa semangat baru dan semangat melayani di tengah-tengah masyarakat," pesan Vandiko.

Pdt JM. Sinaga, S.Th Ketua PGPI Kabupaten Samosir yang baru dilantik dalam sambutannya mengajak seluruh anggota saling bahu membahu bekerjasama demi kemuliaan Tuhan Yesus Kristus. Tidak membedakan tapi bersatu-padu untuk mengerjakan pelayanan melalui PGPI. 

"Kami memohon tetap selalu dibina kepada Bapak-bapak Pendeta pengurus PGPI Sumatera Utara agar pekerjaan pelayanan PGPI di Kabupaten Samosir dapat berjalan dengan baik," tutur Pdt JM. Sinaga.

Hadir di acara tersebut, Kakan Kemenag Kab Samosir Tawartua Simbolon, M.Pdk, mewakili Kapolres Samosir Kasat Binmas Iptu Hasudungan Rajagukguk, Kepala Dinas Sosial PMD Kabupaten Samosir F. Agus Karo Karo, Camat Pangururan Robintang Naibaho dan mewakili FKUB Kabupaten Samosir Pdt Ricky Siregar, Sekretaris PGPI Sumut Aceh Pdt. Arisman Parhusip, SE, M.M dan bendahara PGPI Sumut Pdt.Veky D.Palit, S.Th. (Febe)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini