Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Komunikasi Sosial dengan Anak-Anak

Kamis, 25 Mei 2023 | 17:31 WIB Last Updated 2023-05-25T10:35:02Z
TNI bersama anak-anak

Kabar Center 

Timika --- Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya, Serma Bambang melaksanakan Komsos dengan anak-anak di wilayah binaannya di Kp. Pomako, Distrik Mimika Timur, Kabupaten Mimika, Kamis (25/05/2023). 

Kegiatan Komsos tidak hanya dilakukan kepada orang dewasa namun kepada semua kalangan khususnya anak-anak karena Babinsa sangat peduli dengan generasi penerus bangsa.

Pada kesempatan tersebut Serma Bambang menghimbau kepada anak-anak agar rajin bersekolah dan jangan bolos agar menjadi anak-anak yang pintar. 

Serma Bambang pun memperingati anak-anak agar menghindari Miras dan pergaulan bebas agar tidak terjerumus kepada hal-hal negatif. 

Kepedulian Serma Bambang ini didasari karena banyaknya peredaran Miras lokal secara ilegal di wilayah Pomako baik yang dari luar Timika maupun yang diproduksi individual.

Untuk semakin mengakrabkan suasana, Serma Bambang pun membagikan buah matoa kepada anak-anak. Mereka pun terlihat sangat senang dan menikmati suasana bercanda dengan Babinsa di pinggir pelabuhan. 

Upaya Komsos seperti ini akan terus dilakukan oleh Koramil 1710-07/Mapurujaya untuk membangun pandangan positif anak-anak pada masa depan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini