Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Pangururan Hadiri Rapat Pleno Rekapitulasi DPHP

Senin, 03 April 2023 | 20:30 WIB Last Updated 2023-04-03T13:30:42Z
Rapat Rekapitulasi DPHP Tingkat Kecamatan Pangururan

Kabar Center

Danramil 03/Pangurururan Kapten Inf. Sugino turut menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat Kecamatan Pangurururan di Aula Kantor Camat Pangururan, Minggu (02/04). Rapat tersebut dihadiri peserta sebanyak 115 orang.

"Kehadiran TNI sebagai bentuk sinergitas terhadap lembaga lembaga lainnya dan kita ingin agar proses tahapan tahapan untuk pemilu 2024 mendatang berjalan baik dan lancar," ungkap Kapt. Sugino.

Sugino juga mengharapkan agar seluruh elemen serta masyarakat ikut mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 nanti.

"Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ini salah satu tahapan yang dilakukan. Mari kita dukung dan terus kita pantau agar tahapan berjalan baik," imbuhnya.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Samosir Ika Rolina Samosir saat dikonfirmasi membenarkan adanya rapat tersebut. "Iya pak, rapat masih berlangsung. Saya hanya monitoring," katanya, Minggu sore.

Rapat tersebut juga dihadiri Sekretaris KPU Samosir, Uspika Kecamatan Pangururan, Camat Pangururan, Kapolsek Pangururan, Ketua PPK Kecamatan Pangururan dan staff, Panwas Kecamatan Pangururan, Perwakilan Partai di Kecamatan Pangururan, serta seluruh PPS, pantarlih desa dan kelurahan se Kecamatan Pangururan.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini