Notification

×

Iklan

Iklan

Alumni Saweu Dayah: Reuni Meriah yang Menguatkan Ikatan Alumni dan Staf Dayah Modern Ihyaaussunnah

Senin, 17 April 2023 | 22:08 WIB Last Updated 2023-04-17T15:08:20Z
Alumni Saweu Dayah, (16/4/2023) | foto: dok. Ikadami

Kabar Center

IKADAMI (Ikatan Alumni Dayah Modern Ihyaaussunnah) sukses menyelenggarakan reuni alumni yang bertajuk "ALUMNI SAWEU DAYAH" pada Ahad, (16/4/2023). 

Acara itu berlangsung di Komplek Dayah Modern Ihyaaussunnah, Kota Lhokseumawe dan dihadiri lebih dari 300 alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah tersebut sukses dilaksanakan dengan meriah.

Ketua panitia membuka acara tersebut dengan mengucapkan selamat datang kepada seluruh alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah yang hadir.

“Ahlan wa sahlan, saya ucapkan untuk teman-teman semuanya," ucap fajar dalam sambutannya.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan talk show bersama para pengurus dayah, seperti Ust. Saifusddin selaku pimpinan dan beberapa pengurus dayah lainnya, seperti kepala pengesuh, kepala MTS & MA. Dalam talk show tersebut, para pengurus dayah berbagi pengalaman dan pemikiran mereka terkait progres dari pengembangan Dayah hingga saat ini.

Hubungan antar sesama alumni dan relasi kemudian alumni dan pengurus dayah lanjut Fajar menjadi fokus utama pada reuni tahun ini.

“Fokus daripada kegiatan bukber Saweu dayah kali ini adalah untuk mempererat ukhuwah internal alumni, dan juga membangun relasi antara alumni dan dayah," tambah Fajar.

Acara "ALUMNI SAWEU DAYAH" berhasil membuka jaringan komunikasi yang erat antara alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah. Para alumni juga berkesempatan untuk mengenang masa-masa indah mereka selama menempuh pendidikan di dayah tersebut. Selain itu, acara ini juga menjadi momentum yang penting dalam memperkuat ikatan antara alumni dan staf Dayah Modern Ihyaaussunnah.

Fajar juga menyampaikan terimakasi kepada setiap pihak yang ikut mendukung dan peran atas suksesnya acara Alumni Saweu Dayah hingga akhir.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi yang besar dalam menciptakan kesuksesan acara kita kali ini, terutama tentunya kepada para sponsor dan media partner," pungkasnya. (Rivan)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini