Notification

×

Iklan

Iklan

Indra Bekti Ternyata Tak Sadar Aldila Jelita Ingin Bercerai Selama 3 Tahun Terakhir

Rabu, 01 Maret 2023 | 11:16 WIB Last Updated 2023-03-01T04:16:04Z
Indra Bekti (foto: instagram/indrabekti)

Kabar Center 

Indra Bekti dikabarkan telah diajukan gugatan cerai oleh istrinya, Aldila Jelita. Beberapa tahun terakhir, Aldila dikabarkan sudah ingin berpisah dari Bekti.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Aldila, Milano Lubis. Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dipandu oleh Feni Rose, Milano membicarakannya.

"Ada omongan (cerai) itu udah pernah, 2019 apa 2018-an saya lupa," kata Milano.

Namun, Indra Bekti mengaku tidak tahu tentang hal itu. Bekti berusia 45 tahun itu merasa bahwa perselisihan antara dirinya dan Aldila tidak terjadi dalam waktu yang lama.

"Tiga tahun yang lalu? Enggak tahu juga ya kalau misalnya itu tiga tahun yang lalu atau apa baru kemarin sih yang aku rasain seperti itu sih," ujar Indra Bekti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Indra Bekti sendiri tampaknya berusaha untuk menerima keputusan Aldila yang ingin bercerai dengannya. Oleh karena itu, pembawa acara Ceriwis tersebut berharap agar orang-orang mendoakan dirinya dan sang istri.

"Nah kemudian ya ternyata akhirnya ya kita memang sudah mau memutuskan seperti itu, mudah-mudahan sih mohon doanya biar bisa dilancarkan yang terbaik ya. Makasih banyak ya temen-temen," pungkasnya. (Rivan Efendi)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini