Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ke 7 Puasa, Bazar Ramadhan Kecamatan Karang Tanjung Sepi

Rabu, 29 Maret 2023 | 19:28 WIB Last Updated 2023-03-29T12:28:12Z
Kondisi Bazar Ramadhan di Kecamatan Karangtanjung tampak sepi | foto: Ahmad Muchtarom

Kabar Center

Kegiatan Bazar Ramadhan di Kecamatan Karangtanjung disesalkan beberapa pengunjung.

Pasalnya, seperti dalam pantauan awak media pada Rabu (29/3), terlihat 13 stand jualan kosong berukuran standar dan 2 stand berukuran besar terlihat sudah berdiri dari awal puasa, namun sampai detik ini pula kegiatan jual beli khususnya takjil tersebut terlihat sepi pengunjung bahkan penjualnya .

"Hanya ada beberapa yang berjualan, itupun posisi nya didepan Kecamatan Karang Tanjung atau di pinggir jalan dan bukan di area bazar yang sudah ditetapkan," ujar Idrus salah satu pengunjung kepada Kabar Center.

Pengunjung yang berniat mau mencari takjilan dan bukaan tersebut mengaku kecewa dengan pihak penyelenggara acara tersebut karna apa yang dirinya harapkan sama sekali tidak ada hasilnya setelah mengunjungi Bazar Ramadhan itu.

"Ya cukup kecewa sih, karena keinginan saya ke sini itu mau nyari takjilan dan menu berbuka, tapi yang di dapat cuma zonk (kosong-red) saja," lanjutnya.

Sampai berita ini diterbitkan, pihak kecamatan sebagai fasilitator tempat dan pembuat acara belum memberikan tanggapan ketika dikonfirmasi wartawan. (Ahmad Muchtarom)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini