Notification

×

Iklan

Iklan

Terima Mandat Sebagai Ketua Satma AMPI Kota Medan, Monang Manurung: Kita Bawa Ampi Semakin Jaya

Senin, 20 Maret 2023 | 08:19 WIB Last Updated 2023-03-20T01:19:47Z
Penyerahan mandat

Kabar Center

Medan - Satuan Mahasiswa Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) melaksanakan penyerahan mandat kepengurusan Satma AMPI periode 2023-2028, Minggu (19/03) di Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPD Agha Nofrian sekaligus membuka kegiatan penyerahan mandat, Sekretaris DPD AMPI Kota Medan, Tengku Syah Parunggit, ketua terpilih Monang manurung serta 8 komisariat satma AMPI kota Medan, Ketua Satgas AMPI Kota Medan Bushor, Ketua Passus AMPI Kota Medan Agam Manurung, dan jajaran Pengurus AMPI Kota Medan lainnya.

Kegiatan tersebut dimulai dengan upacara Nasional dan dibuka oleh Wakil Ketua Bidang OKK DPD Agha Nofrian kemudian dilakukan penyerahan mandat kepengurusan satma AMPI.

Sekretaris DPD AMPI Kota Medan, Tengku Syah Parunggit, membacakan Surat Keputusan penetapan kepengurusan Satma AMPI Kota Medan, yakni Ketua Monang Manurung, Sekretaris Rocky Sihombing, Bendahara Maria Napitupulu, serta 8 Pimpinan Komisariat Mahasiswa yang turut hadir di sana.

Dalam sambutannya, wakil ketua bidang OKK Rizki Nugraha menyampaikan harapan kepada Satma AMPI Kota Medan, untuk melaksanakan fungsinya sebagai mahasiswa, yang salah satunya adalah fungsi kontrol, baik itu kepada pemerintah Kota Medan maupun kepada DPD AMPI Kota Medan. 

"Kita berharap satma AMPI kota medan tetap setia terhadap fungsi dan tugasnya sebagai mahasiswa dalam melaksanakan kritik terhadap pemerintah kota Medan dan juga DPD AMPI. Namun, harus memberikan kritik yang elegan," ujar Rizki Nugraha.

Dia menambahkan, agar satma AMPI kota Medan selalu berkomunikasi dengan baik kepada DPD AMPI kota medan dalam melakukan kritik dan saran terhadap pemko Medan.

Sebagai penutup dalam sambutannya, Ia berharap satma AMPI kedepannya selalu siap dalam mengembangkan organisasi yang dipercayanya sama-sama dicintai oleh semua elem yang ada di AMPI tersebut.

"AMPI merupakan organisasi yang dilahirkan oleh partai Golkar. Untuk itu, sangat tepat bagi adek-adek mahasiswa jika ingin berpolitik bergabung dengan AMPI yang notabene bermuara kepada partai Golkar," pungkasnya.

Sementara itu, ketua terpilih Monang manurung selaku ketua terpilih DPD satma AMPI kota Medan mengatakan, dirinya bersama dengan pengurus satama AMPI Kota Medan dan komisariat AMPI Kota Medan akan membawa organisasi AMPI menjadi lebih baik kedepannya.

"Kami bersama jajaran pengurus satma AMPI Kota medan dan komisariat AMPI Kota Medan akan saling bekerja sama dalam membangun organisasi ini. Mengikuti jejak baik dari para senior dan memperbaiki yang perlu untuk diperbaiki demi kemajuan dan kejayaan AMPI," imbuhnya.

Monang Manurung juga menyatakan akan siap melaksanakan arahan dari ketua DPD AMPI kota Medan sehingga AMPI semakin jaya. (Darma Naibaho)

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini