Notification

×

Iklan

Iklan

Ikuti Goes To School Bersama Forkopimca, Ini Pesan Danramil Pangururan

Selasa, 07 Maret 2023 | 11:16 WIB Last Updated 2023-03-07T04:16:51Z
Danramil 03/ Pangururan Kapt. Inf. Sugino memberikan arahan di hadapan para siswa-siswi


Kabar Center

Komandan Rayon Militer (Danramil) 03/Pangururan Kapt. Inf. Sugino turut mengikuti kegiatan Uspika Goes To School di SMA St. Mikhael Pangururan, Selasa (07/03).

Kegiatan itu juga dihadiri Camat Pangururan, Kapolsek Pangururan, kepala sekolah serta staf guru dan siswa siswa SMA St. Mikhael Pangururan dengan jumlah mencapai 600 orang.

Kapten Sugino mengatakan tujuan diadakannya Goes to School sebagai sarana berkomunikasi dan bersosialisasi antara uspika kepada siswa siswi dan juga kepada para guru.

"Semoga dengan kegiatan seperti ini menjadi penyemangat bagi para siswa siswi dan berdampak positif terhadap pola pikir mereka. Kita ingin mereka menjadi pelajar yang memiliki karakteristik dan perilaku yang terdidik," pungkas Kapten Sugino.

Sebagai bagian dari unsur Uspika, Danramil memberikan arahan agar para siswa belajar dengan rajin dan bersemangat mencapai cita cita.

Khusus kepada siswa SMA St. Mikhael Pangururan, Kapt. Inf. Sugino meminta agar tidak ugal ugalan dan berkendara di jalan raya selalu menggunakan helm.

"Bagi siswa berminat masuk TNI atau Polri agar mempersiapkan diri dan akan dilatih Babinsa ataupun bhabinkamtibmas," pungkasnya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini