Pisah Sambut Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman: Hal Yang Baik Kita Pertahankan

JM
Kamis, 12 Januari 2023, 13:56 WIB Last Updated 2023-01-12T06:57:06Z

Kapolres Samosir yang baru AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H menerima kalungan bunga saat akan memasuki halaman Mako Polres | ist

Kabar Center

Pisah sambut Kapolres Samosir antara Kapolres lama AKBP Josua Tampubolon dan Kapolres Samosir yang baru AKBP Yogie Hardiman berlangsung di halaman Mako Polres Samosir, Kamis (12/01).

Sebelum memasuki halaman Mako Polres, keduanya bersama rombongan disambut dengan tarian tortor.

Kapolres Samosir yang lama AKBP Josua Tampubolon dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh personil Polres Samosir, ASN Polres Samosir, Phl Polres Samosir dan insan Pers yang selalu mendukung dan membantu selama dirinya menjabat Kapolres di Samosir.

"Saya juga minta maaf apa bila ada perbuatan dan perkataan yang kurang baik dan berkenan. Izinkan saya untuk meninggalkan Samosir ini untuk melanjutkan tugas di tempat yang baru," kata Josua yang kini menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Belawan.

Sementara, Kapolres Samosir yang baru, AKBP Yogie Hardiman, S.H.,S.I.K.,M.H meminta dukungan dan kerja sama untuk mensukseskan kerja ke depan.

"Mari kita mensukseskan kerja kita kedepan seperti F1 dan pilkada di Samosir. Mari kita menjaga kamtibmas di Wilkum Polres Samosir ini dengan penuh tanggung jawabnya dan penuh keikhlasan. Kami mohon bantuan dan dukungan serta kerja sama masyarakat Samosir untuk mensukseskan kerja kami di Samosir ini," ujar AKBP Yogie.

AKBP Yogie melanjutkan, semua visi dan misi pimpinan memiliki tujuan yang sama. Dia meminta pelaksanaan kinerja dan hasil kerja dilaporkan kepada pimpinan agar dapat mengambil keputusan yang lebih baik.

"Hal-hal yang baik akan kita pertahankan dan akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi untuk melanjutkan kinerja kedepan. Semoga kita dapat bekerjasama dan berinteraksi yang baik untuk mensukseskan kerja kita," pungkas AKBP Yogie Hardiman. (Kc6)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+