Komedi Senyum dan Pomparan Raja Sitanggang Lipan Bakti Sosial ke SD Ronggurnihuta

G.M
Kamis, 19 Januari 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-01-19T06:04:23Z


Kabar Center

Komunitas Merenung Dibalut Senyum (KOMEDI SENYUM) bersama Generasi muda Pomparan Op. Raja Bolon Sitanggang Lipan Ronggurnihuta melakukan bakti sosial ke Sekolah Dasar (SD) Negeri 8 Desa Ronggurnihuta Kecamatan Ronggurnihuta Kabupaten Samosir, Kamis 19 Januari 2023.

Kesempatan itu, drh. Carter Silverius Parluhutan Sitanggang selaku relawan KOMEDI SENYUM sekaligus Generasi Muda Pomparan Op. Raja Bolon Sitanggang Lipan Ronggurnihuta mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh donatur yang sudah memberi bantuan sehingga terlaksananya kegiatan bakti sosial. 

"Secara pribadi saya sampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah memberi bantuan dan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan kegiatan baksos ini, mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlanjut demi mendukung tumbuh kembangnya generasi-generasi muda bangsa khususnya Kabupaten Samosir," kata Carter Silverius Parluhutan Sitanggang.

"Mudah-mudahan Tuhan Yesus mengizinkan, kegiatan seperti ini akan kami lakukan setiap hari Kamis sekaligus mendukung kegiatan ONE DAY NO RICE (Satu Hari Tanpa Nasi) yang dicanangkan oleh pemerintah pusat. Kami juga berharap dukungan dari pihak-pihak lain misalnya para donutur baik masyarakat asal Samosir yang sudah merantau ke luar Samosir, masyarakat yang peduli dengan pertumbuhan generasi muda dan dinas-dinas terkait," tambahnya. 

Senada dengan Carter, Merly boru Nadeak selaku Kepala Sekolah SD N 8 Ronggurnihuta mengucapkan terima kasih kepada pihak - pihak yang sudah mendukung kegiatan baksos.


"Saya sangat bangga dan terharu dengan kegiatan seperti ini. Saya selaku kepala sekolah mengucapkan beribu terima kasih kepada para donatur yang berkumpul dalam satu wadah yaitu KOMEDI SENYUM yang sudah peduli dengan tumbuh kembangnya anak-anak generasi muda khususnya para siswa Sekolah Dasar. Semoga Tuhan yang selalu menyertai dan melindungi para bapak/ibu agar diberi kesehatan dan rezeki. Dan mudah-mudahan para perantau yang berasal dari Kabupaten Samosir semakin sukses," kata Merly boru Nadeak.

Di akhir kegiatan Elvy boru Sitanggang yang merupakan siswi SD N 8 Ronggurnihuta mengaku gembira dan ikut  merasa senang atas kegiatan tersebut. 

"Saya mewakili teman-teman SD N 8 Ronggurnihuta mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak dan Ibu yang sudah peduli terhadap gizi kami anak-anak sekolah, semoga Tuhan Yesus selalu menyertai Bapak /Ibu" ujar Elvy boru Sitanggang.

Sebanyak 85 paket sumbangan yang disumbangkan kepada para siswa dan Guru SD N 8 Ronggurnihuta. Sumbangan berupa Telur bebek, Susu dan Bubur kacang Hijau. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+