Dukung Atlet Sumut di Open Sepatu Roda Internasional, Wagub Ijeck: Berikan Yang Terbaik

JM
Kamis, 15 Desember 2022, 10:18 WIB Last Updated 2022-12-15T03:18:52Z

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menerima para atlet dan pelatih dari Club Sepatu Roda DSILS (Deliserdang Inline Skate) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Selasa (13/12/2022). (foto: bsk)

Kabar Center

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah memberikan dukungan kepada para atlet asal Sumut yang berlaga di Open Sepatu Roda Internasional di Malaka, Malaysia. 

Dia berharap para atlet dapat mengukir prestasi dan mengharumkan nama Sumut dan Indonesia.

"Saya berharap semuanya selalu bisa berprestasi. Apalagi kita mau menjadi tuan rumah PON. Atas nama pemerintah dan pribadi saya sangat mendukung adik-adik sekalian," kata Musa Rajekshah saat menerima para atlet dan pelatih dari Club Sepatu Roda DSILS (Deliserdang Inline Skate) di Rumah Dinas Wakil Gubernur Sumut, Selasa (13/12/2022).

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah, juga berkeinginan para atlet yang mengikuti ajang sepatu olahraga internasional tersebut bisa juara dan membawa harum nama Sumut dan Indonesia. 

"Ini yang kita harapkan. Berikan yang terbaik. Saya yakin kalian semuanya sudah latihan. Insya Allah, bisa juara," katanya.

Hadir dalam kesempatan itu, Bambang Sri Kurniawan yang merupakan Ketua Umum Club Sepatu Roda DSILS, Sekretaris DSILS Florensia Natasha Aritonang, Ketua Dewan Pembina DSILS Edison Tamba yang akrab disapa Edoy, perwakilan para orang tua atlit dan Yasir Gumanti sebagai pelatih (coach).

Bambang pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Wagub Sumut kepada mereka. Ia menyebutkan bahwa nantinya para atlet akan bertanding dari tanggal 16-17 Desember di Lapangan Tum Fatimah Malaka berjumlah 10 orang dari tingkatan usia. 

Sehari-harinya, sebut Bambang, para atlet latihan di lintasan arena sepatu roda yang ada di Dispora Sumut Jalan Pancing. 

"Kami sangat berterima kasih karena Pak Wagub sudah mau menerima kami dan secara pribadi juga memberikan bantuan kepada kami. Mudah-mudahan atlet kami bisa membawa harum nama Sumut," kata Bambang.

Sementara itu Ketua Dewan Pembina Club Sepatu Roda DSILS Edison Tamba yang akrab disapa Edoy dalam kesempatan itu berharap para atlet dapat meraih prestasi di perlombaan sepatu roda di Malaysia. 

"Sesungguhnya medali emas itu bukan terbuat dari emas. Tapi dari latihan keras atlet dan memiliki sikap juang yang tangguh dalam setiap perlombaan," pungkas Edoy. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+