Notification

×

Iklan

Iklan

Bergerak Cepat, Polres Langkat Tangkap Pelaku pembunuhan Ibu dan Anak

Kamis, 15 Desember 2022 | 08:33 WIB Last Updated 2022-12-15T01:33:02Z
Terduga pelaku ditangkap

Kabar Center

Langkat - Polres Langkat Bergerak Cepat Tangkap Pelaku Pembunuhan Karmila Simatupang (24) dan R (4), Rabu (14/12/2022)

Dalam hitungan jam, Jatanras Polres Langkat berhasil mengamankan pria yang diduga membunuh seorang Ibu dan balitanya itu

Kapolres Langkat ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. "Iya benar, penyidik masih mendalami semuanya," kata Danu.

Sebelumnya diketahui bahwa korban Karmila yang berstatus janda muda itu, ditemukan meregang nyawa bersama anaknya yang masih balita di atas tempat tidurnya, Rabu (14/12/2022).

Ibu dan balitanya itu, diduga dibunuh tetangga dengan cara dicekik. Temuan itu pun membuat warga di sekitar Gang Pasir, Desa Securai Selatan, Babalan, Langkat heboh.

Penemuan jenazah Karmila dan bocah tak berdosa itu, diawali dari kecurigaan warga sekitar. Dimana, hingga jam 08.00 Wib korban belum juga bangun, terlihat listrik rumahnya Padam dan pintu tergembok dari dalam.

Mengetahui hal itu, warga kemudian melaporkannya kepada kadus setempat,  Bersama warga lainnya. Kadus mendobrak pintu rumah Karmila. Saat di dalam rumah itu, warga mengintip dari pintu kamar korban. Dari situ, terlihat kaki korban dan anaknya di atas tempat tidur.

Kemudian Kepala dusun menghubungi Polsek Pangkalan Brandan.

“Terimakasih atas informasi cepat warga sehingga Polisi bisa dengan cepat menangkap Pelaku," pungkas Kapolres Langkat.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini