Notification

×

Iklan

Iklan

Insiden Koper Kaesang Nyasar ke Medan, Ini Penjelasan Batik Air

Senin, 14 November 2022 | 09:33 WIB Last Updated 2022-11-14T02:33:43Z
Kaesang Pangarep | instagram

KABARCENTER.com

Kaesang Pangarep, Putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), membagikan pengalamannya saat berpergian ke Surabaya. Kaesang bercerita dirinya tiba di Surabaya, sementara kopernya justru tiba di Bandara Kualanamu, Medan.

Pengalaman itu dibagikan Kaesang di akun twitter resminya @kaesangp. Dia bahkan berterima kasih kepada maskapai penerbangan yang dinaikinya ke Surabaya.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air," cuit Kaesang lewat akun Twitternya seperti dilihat detikcom, Senin (14/11).

Kaesang pun berkelakar dirinya dengan kopernya sudah tidak sejalan. Dia bercerita tidak jadi mandi malam ini lantaran kopernya diterbangkan ke Medan.

"Mungkin memang aku sama koperku sudah gak sejalan," ujarnya.

"Malem ini punya alasan nggak mandi ke ibuk karena koperku diterbangin sama Batik Air ke Kualanamu. Terima kasih Batik Air," tambah Kaesang.

Kaesang juga menjawab beberapa permintaan netizen untuk berprasangka baik. Dia membawa-bawa Wali Kota Medan Bobby Nasution.

"Siap. Mungkin Batik Air tau kalo di koper itu ada oleh-oleh untuk anaknya Mas Wali Medan," tutur Kaesang.

Atas kejadian itu, pihak Maskapai yang dinaiki Kaesang, Batik Air pun meminta maaf.

"Penjelasan Batik Air: Penanganan Bagasi Tamu Penerbangan Bernomor ID-7130 Rute Singapura ke Surabaya pada Minggu (13/ 11)," ujar Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Danang menyampaikan permintaan maaf Batik Air atas peristiwa itu. Namun, dia tidak menjelaskan bagaimana nasib koper tersebut saat ini.

"Batik Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang timbul," katanya.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini