Bupati Dan SMSI Madina Bantu Pengobatan Warga Kurang Mampu

G.M
Senin, 07 November 2022, 19:50 WIB Last Updated 2022-11-07T12:51:47Z

Wakil Ketua SMSI Madina, M Syawaluddin ketika menyerahkan bantuan Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution kepada Syahriani ini Fais Al Farezi untuk berobat ke RSU Adam Malik  Medan, Senin (07/11/2022) | IST

KABARCENTER.com

Karena kondisi ekonomi yang kurang baik, pasangan keluarga Jumaidi dan Syahriani warga Desa Aek Manyuruk Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mengalami kendala membawa anaknya Fais Al Farezi (10) yang sakit ketika hendak dirujuk ke Rumah Sakit Adam Malik Medan, Senin (07/11/2022).

Kendala yang dialami oleh pasangan keluarga ini untuk membawa anaknya dirujuk berobat ke RSU Adam Malik di Medan dari RSUD Panyabungan, diketahui disebabkan karena tak mampu membayar biaya Ambulance.

Mengetahui hal itu, Wakil Ketua Serikat Media Siber indonesia (SMSI) Kabupaten Madina, M Syawaluddin langsung melakukan kordinasi dengan Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution tentang adanya warga yang membutuhkan pertolongan agar bisa membawa anaknya berobat dirujuk ke Medan.

Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution yang menerima kabar tersebut pun langsung memberikan bantuan untuk biaya pengobatan melalui Wakil Ketua SMSI Madina, M Syawaluddin agar diserahkan kepada Syahriani ibu si anak Warga Desa Aek Manyuruk Kecamatan Lingga Bayu.

"Alhamdulillah, akhirnya berkat bantuan Pak Bupati akhirnya Fais Al Farezi bisa dirujuk ke RSU Adam Malik di Medan untuk menjalani perobatan," ungkapnya

Dan atas bantuan dan perhatian yang diberikan oleh Bupati Madina itu, Syahriani ibu kandung Fais Al Farezi menyampaikan terima kasih.

"kepada Bapak Bupati Madina, HM Ja'far Sukhairi Nasution mewakili keluarga saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan bantuannya kepada kami. Semoga bantuan ini bermanfaat untuk pengobatan anak Kami, Aamiin Yarobbal Allamiin," tutur Syahriani.

Seluruh keluarga besar kata dia, mendoakan semoga Bupati Madina dan seluruh pengurus SMSI Madina selalu dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Tidak lupa kami juga mendo'akan semoga Bapak Bupati H.M Ja'far Sukhairi Nasution dan Pengurus SMSI Madina selalu sehat wal'afiat dan dalam lindungan Allah serta selalu diberkahi Allah," kata Syahriani. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+