Soal Damai Lesti Kejora Dengan Rizky Billar, Ini Kata Hotman Paris

JM
Selasa, 18 Oktober 2022, 09:46 WIB Last Updated 2022-10-18T02:46:03Z

Lesti Kejora dan Rizky Billar | Instagram

KABARCENTER.com

Hotman Paris buka suara soal keputusan Lesti Kejora memaafkan tersangka tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga yakni, Rizky Billar. Pintu damai yang dibuka Lesti Kejora berbuntut kecaman publik.

Unggahan sematan di akun Instagram terverifikasi KPI Pusat pekan ini kebanjiran tagar Boikot Leslar hingga permintaan agar pasangan dengan kasus KDRT ini didaftarhitamkan alias di-blacklist.

Melansir Liputan6.com, Hotman Paris mengaku bisa memahami kekesalan publik pada polah Lesti Kejora dan Rizky Billar. Presenter program Hotroom ini sependapat dengan jutaan warga Indonesia yang kesal.

Hotman Paris meyakini ada banyak kasus KDRT yang tak tersekspos karena korban, mayoritas perempuan, tak berani bersuara atau lapor polisi. Sikap tegas Lesti Kejora sebagai figur publik diharapkan menjadi inspirasi.

"Saya sependapat dengan pendapat jutaan warga, yang protes atas sikap Lesti tersebut. Dan itu juga tidak berdampak positif terhadap perjuangan para wanita yang korban KDRT," katanya.

"Bahkan ada beberapa anggota DPR pun menyesalkan, harusnya proses dulu gitu lo. Masa hanya beberapa hari bisa langsung berubah. Ada sesuatu yang dipertanyakan, ada apa gitu lo?" kata Hotman menambahkan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+