Polisi Amankan Proyektil Peluru Nyasar di Cilandak

G.M
Rabu, 12 Oktober 2022, 11:30 WIB Last Updated 2022-10-12T04:30:08Z

Ilustrasi

KABARCENTER.com

Jakarta - Sebuah rumah warga di Jl Pangeran Antasari, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, diduga terkena peluru nyasar. Polisi telah mengamankan logam diduga proyektil.

Kapolsek Cilandak, Kompol Multazam Lisendra, menyebut logam tersebut segara akan dikirimkan ke Puslabfor Mabes Polri. Hal tersebut dilakukan untuk mencari tahu apakah logam tersebut betul proyektil peluru atau bukan.

"Petugas kami menindaklanjuti laporan tersebut kami melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi. Untuk penemuan butiran logam yang diduga proyektil peluru perlu kita konfirmasi lagi ke Puslabfor. Yang pasti butiran logam, yang menentukan proyektil adalah saksi ahli," ujar Multazam di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2022).

Selain logam diduga proyektil peluru, Multazam mengatakan pihaknya juga akan menyerahkan pecahan kaca yang ditemukan di TKP. Saat ini pihak kepolisian tengah mengurus administrasi untuk menyerahkan dua batang bukti tersebut.

"Pecahan kaca yang ditemukan di dekat logam tersebut. Masih berproses, tentunya syarat administrasi harus dipenuhi," katanya.

Multazam memastikan tidak ada korban jiwa dan luka dalam kasus tersebut. Selain itu, hingga kini situasi di TKP terkendali.

"Kami rasa situasi di Cilandak masih sangat kondusif hingga saat ini. Dugaan ke sana (teror) belum ada penyelidikan masih dilakukan. Dan perlu diketahui tidak ada korban luka atau korban jiwa terkait penemuan butiran logam tersebut," pungkasnya. (Rel)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+