Viky Sianipar Shooting Video Klip Lagu Terbaru di Togaraja

KABARCENTER.com
Selasa, 20 September 2022, 09:22 WIB Last Updated 2022-09-20T02:25:02Z

Ngumpul bersama di lokasi Wisata Togaraja

KABARCENTER.com

Togaraja - Siapa yang tak kenal Viky Sianipar artis Nasional yang berhasil mengangkat rasa dan nilai yang lebih modern lagu-lagu Batak yang lebih unik, menarik dan berbeda. Setelah tiba malam  Senin, 19 September beruntung Viky Sianipar langsung disambut sunset ala Togaraja dan langsung saja para rombongan mengabadikan momen dan keindahan Togaraja. 

Kehadiran Viky Sianipar di Togaraja, selain untuk menikmati alam Samosir, penyanyi batak itu rencananya shooting untuk single terbaru yang akan segera diliris Oktober 2022 ini. 

Bersama dengan timnya, panggung dengan background Gunung Pussuk Buhit, Danau Toba, Lembah Harian, Sibeabea ini menjadi pilihan Viky yang awalnya memang sudah mencari-cari pemandangan yang luarbiasa seperti di Togaraja. 

"Togaraja ini sangat Luarbiasa keindahannya, kelak Togaraja akan viral, dah siap teman-teman (Desa Wisata Partungko Naginjang) menyambut tamu kan?" tanya Viky disela-sela obrolan saat  Pemerintah Desa dan pengurus Bumdes Sappinur Bunga menyambut kedatangan Viky. 

Jumlah tim Viky yang hadir sebanyak 24 orang. Ada juga hadir pelantun lagu yang berhasil meledak di dunia perfilman Nasional Ngeri Ngeri Sedap, Huta Namartuai lagu Viky Sianipar ft Ogar Nababan. Selain Ogar, ikut juga vokalis kenamaan Alsan Nababan serta pemilik lagu Tarpaima, Osen Hutasoit. 

Dingin malam semakin terasa, tapi kebahagiaan Viky dan rombongan sangat masih terasa. Tim Bumdes sebelumnya telah mempersiapkan Camping sebanyak 6 unit. Seperti biasanya Togaraja menyediakan tenda untuk disewakan. 

Junny Sinaga Ketua Unit wisata Togaraja telah menyambut kedatangan Viky dan team dengan berbagai persiapan. Kepala Desa Sahat Sinaga didampingi Sekdes Sunardi Sinaga menyambut Viky dengan sajian makan malam ala daun pisang. 

Mereka duduk lesehan dengan api unggun menikmati makan malam dengan ayam Napinadar serta lalapan yang membuat pasukan Toba Dream ini lahap makan sambil sesekali mengekspresikan pedasnya sambal andaliman ciri ayam Napinadar. 

Perlu diinformasikan, untuk menuju Togaraja, pengunjung dapat langsung ketik TOGARAJA di google map dan segera langsung dipandu menuju keindahan alam yang luarbiasa. (HS)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+