Danramil Pangururan Hadiri Rakor Tim Terpadu Pencegahan Narkoba

G.M
Rabu, 27 Juli 2022, 15:42 WIB Last Updated 2022-07-27T10:55:42Z


KABARCENTER.com

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan ikut menghadiri acara Rapat Koordinasi Tim Terpadu Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika Tahun 2020-2024, Rabu (27/07) di Aula Rapat Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Rapat terpadu itu juga dihadiri, Kepala Bandan Kesbangpol Samosir, Wakapolres Samosir, Camat se Samosir, Kapolsek se Samosir, Kepala BNN Samosir, KBO Sat Narkoba Polres Samosir, Kabag Hukum Pemkab Samosir, Kadis PMD Samosir, Kadis Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga.

"Narkoba adalah musuh bangsa yang harus diperangi bersama. TNI dan Polri adalah garda terdepan menghadapi permasalaham Narkoba. Jadi kita sangat serius untuk memberantas narkoba," kata Donald Panjaitan usai mengikuti rapat.

Dikatakan, TNI sangat diperlukan dalam penanganan masalah narkoba. TNI sangat memahami persoalan penyalahgunaan narkoba di lapangan.

"Kita mengetahui bahwa dampak penyalahgunaan narkoba sangat berbahaya bagi NKRI. Untuk itu, TNI akan bahu membahu menyelamatkan masyarakat dari Narkoba," pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+