SMSI Binjai-Langkat Resmi Bina Atlet Bola Voli Setiap Minggu Pagi

G.M
Minggu, 05 Juni 2022, 12:34 WIB Last Updated 2022-06-05T05:35:34Z

Atlet bola voli berlatih

KABARCENTER.com

Keluarga Besar SMSI Binjai-Langkat melalui Ketua Siswanto SE, resmi membina Atlet Bola Voli setiap minggu pagi di lapangan merdeka, Jl. Vetran, Kel. Tangsi, Kec. Binjai Kota, Minggu (5/6/2022).

Dalam kegiatan ini, Ketua SMSI Binjai-Langkat Siswanto, SE berpesan kepada para atlet voli yang berasal dari berbagai Kota khususnya dari Binjai-Langkat, agar selalu mengedepankan jiwa nasionalisme tinggi.

"Saling bahu membahu adalah salah satu program SMSI Binjai-Langkat. Covid-19 sudah berlalu, metode SMSI untuk anak Bangsa ini adalah mengarahkan para atlet untuk membuat wadah binaan di tanah lapang merdeka Kota Binjai, jadi systemnya siapa saja boleh latihan bersama binaan SMSI disini," kata Siswanto.

Sementara itu, salah satu atlet voli Kota Binjai Aldy Prmudia (23) yang masih berlatih di Dinas Pemuda Olah Raga (Dispora) Kota Binjai, terlihat antusias masuk dalam wadah binaan SMSI Binjai-Langkat.

"Hampir setiap minggu pagi selama SMSI bina kami para atlet kami sangat senang dan bangga masih ada yang peduli dengan kami. Terima kasih SMSI Pusat, Terima kasih SMSI Sumatra Utara, Terima kasih SMSI Se-Indonesia, Terima kasih SMSI Binjai-Langkat yang sudah peduli dengan generasi bangsa ini," terang Aldy Pramudia, Minggu (5/6/2022).

Dengan nada sama, Umam (21) Atlet asal Riau yang berdomisili di Sei Wampu, Kabupaten Langkat mengaku mengapresiasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), sejauh ini mereka mengaku binaan SMSI sangat luar biasa.

"SMSI sangat luar biasa. Beberapa kali Kami latihan disini semuanya gratis. Serba gratis tanpa ada pungutan apapun juga, terima kasih SMSI semoga Allah SWT/Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan kesehatan untuk seluruh Keluarga Besar SMSI se-Indonesia," pungkas Umam.

Puluhan atlet voli antusias bergabung di wadah binaan SMSI Binjai-Langkat, Provinsi Sumatra Utara dan masing-masing atlet menonjolkan permainannya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+