Pria Yang Tenggelam di Tano Ponggol Pangururan Akhirnya Ditemukan

JM
Senin, 06 Juni 2022, 11:49 WIB Last Updated 2022-06-06T04:49:32Z


KABARCENTER.com

Seorang pria Karyawan Sub Kontrak PT MSS di PT Wijaya Karya (Wika Persero) Alzab asal Provinsi Jawa Barat (Jabar) yang tenggelam di perairan Tano Ponggol Desa Parsaoran I Kecamatan Pangururan, Minggu (5/6) sore akhirnya ditemukan tim pencari, Senin (06/04) sekira pukul 10.30 Wib.

Jenazah pekerja proyek pembangunan jembatan Tano Ponggol ini ditemukan tak jauh dari titik awal korban tenggelam.

"Korban berhasil ditemukan oleh tim penyelam dari kedalaman lima meter, tidak jauh dari awal korban tenggelam," ujar Kordinator Basarnas Danau Toba Hisar Turnip.

Satu tim Rescuer Pos SAR Parapat Danau Toba berjumlah 8 orang diberangkatkan guna melakukan pencarian terhadap korban tenggelam tersebut.

Tim melakukan pencarian dengan cara penyelaman dan menggunakan alat pendeteksi dibawah air yaitu Aqua Eyes milik Pos SAR Parapat.

Sebelumnya, Humas PT Wika di proyek Pembangunan Jembatan Tano Ponggol, Hotdon Naibaho, Minggu (5/6) malam membenarkan ada karyawan Subkontrak PT MSS yang hilang saat mandi di terusan Tano Ponggol.

"Korban bersama temannya pergi ke mandi di alur Tano Ponggol. Namun setelah beberapa saat korban berenang tak kembali muncul hingga teman korban melapor ke warga," kata Naibaho.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+