Notification

×

Iklan

Iklan

Monitoring Warga Binaan, TNI Sambangi Lapas Kelas III Pangururan

Rabu, 08 Juni 2022 | 14:43 WIB Last Updated 2022-06-08T07:43:30Z

KABARCENTER.com

TNI melalui Personel Koramil 03/Pangururan melakukan sambang ke Lapas Kelas III Pangururan, Rabu (08/06). Giat sambang ini dilakukan untuk memonitoring warga binaan di dalam lapas.

"Kedatangan kita untuk memberikan bantuan Pengamanan di Lapas Kelas III Pangururan," kata Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Serka Santoso kepada wartawan.

Pengamanan yang diberikan tambah Santoso tidak terlepas dari kerjasama antara pihak Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut dengan Koramil 03/Pangururan.

Sementara itu, Kalapas Kelas III Pangururan Julius Barus,S.E,.M.H mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan personel TNI ke lembaga yang dipimpinnya.

"Kedatangan TNI melalui Koramil 03/Pangururan sebagai bantuan pengamanan di Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut," kata Julius.

Hal itu lanjut Julius untuk mendukung program pelayanan yang prima dan menjamin kemanan pada saat plaksanaan kegiatan pemberian layanan kepada warga binaan maupun masyarakat di Lapas Pangururan.

Lebih lanjut, telah dilakukan sinergitas dengan Koramil 03/Pangururan dan telah terlihat nyata kerjasama yang terjalin dengan kedatangan personil TNI masuk melakukan kontrol Kedalam Area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Laguran.

"TNI juga didampingi Regu Pengamanan yang bertugas pada hari ini, Situasi aman dan terkendali," pungkas Julius Barus.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini