Danramil 03/Pangururan Ikuti Pertemuan Advokasi dan KIE

G.M
Selasa, 21 Juni 2022, 16:01 WIB Last Updated 2022-06-21T09:01:08Z


KABARCENTER.com

Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan yang mewakili Dandim 0210 Tapanuli Utara ikut menghadiri Pertemuan Advokasi dan KIE tentang Promosi dan KIE Pengasuhan 1000 dalam HPK di Aula Manihuruk, Selasa (21/06).

"Rapat ini membahas Percepatan Penurunan Tempat Stunting untuk Mitra Kerja dan Pemangku Kebijakan Daerah di Kabupaten Samosir," kata Danramil Kapt. Inf. Donald Panjaitan.

Acara ini kata Donald merupakan kegiatan BKKBN Provinsi Sumatra Utara. "Kunjungan kerja Kepala BKKBN Provsu dan dipadu dengan Hari Keluarga Nasional ke-29," ungkap Donald.

Informasi yang dihimpun, sosialisasi, advokasi dan Komunikasi, Informasi dan Edukasi (KIE) merupakan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana.

Tujuan program tersebut untuk meningkatkan pengetahuan, sikap dan praktik KB sehingga tercapai penambahan peserta baru, membina kelestarian peserta KB dan mendorong terjadinya proses perubahan perilaku kearah yang positif, peningkatan pengetahuan, sikap dan praktik masyarakat dengan wajar sehingga masyarakat melaksanakannya secara mantap sebagai perilaku yang sehat dan bertanggung jawab.

Acara tersebut dihadiri, Wakil Bupati Samosir Drs. Martua Sitanggang, Pj. Sekda Samosir Hotraja Sitanggang, Kepala BKKBN Provinsi Sumatra Utara, Kadis Kesehatan Kabupaten Samosir, Direktur RSUD dr. Hadrianus Sinaga, Kepala Bappeda dan Litbang Kabupaten Samosir, Kasi Pidum Kejari Samosir, TP PKK Kabupaten Samosir dan Ketua IDI Kab. Samosir.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+