Berkunjung ke Indonesia, Mantan Pemain Barcelona Ini Jadi Kusir Delman

G.M
Sabtu, 25 Juni 2022, 16:56 WIB Last Updated 2022-06-25T09:56:06Z

Ronaldinho | Net

KABARCENTER.com 

Mantan pemain timnas Brasil, Ronaldinho mencoba menjadi kusir delman dalam mengisi kegiatan kunjungannya di Jakarta atas undangan Rans Nusantara FC, Sabtu (25/6).

Kusir disebut sebagai pemegang kendali atas kendaraan dengan tenaga kuda. Hal itu terungkap dari publikasi salah satu pemegang saham Rans Nusantara FC, Rudy Salim. Lewat Instastory, Rudy membagikan tiga video yang memperlihatkan Ronaldinho menjadi kusir.

Melansir CNN, awalnya Rudi meminta pendapat para pengikutnya di Instagram. Rudy mengajukan pertanyaan, 'ajak Ronaldinho ngedrift di Prestifa jam 12.00 siang ini?".

Setelah itu, 97 persen pengikut Rudy setuju agar mantan pemain Barcelona tersebut diajak ngedrift. Namun, ternyata bukan mencoba mobil yang dilakukan mantan pemain 42 tahun itu. Ronaldinho justru diajak menjadi kusir.

Tampak mantan pemain terbaik FIFA 2004 dan 2005 tersebut mengenakan kacamata hitam dan celana pendek, serta pet khasnya dipakai secara terbalik.

Mantan pemain Barcelona tersebut menjadi kusir delman dengan masih mengenakan kalung bunga imitasi berwarna jingga. Delman yang digunakan pun dihias pernak-pernik khas Betawi.

Di dalam delman tersebut, ada Rudy dan satu rekannya. Dengan kata lain Ronaldinho menjadi kusir untuk dua orang yang adalah petinggi dari klub Liga 1 2022/2023, Rans Nusantara FC.

Ronaldinho berada di Indonesia atas undangan Rans Nusantara FC. Eks pemain timnas Brasil tersebut didaulat menghadiri peluncuran jersey baru Rans yang akan digunakan untuk Liga 1 2022/2023.

Selain itu Ronaldinho akan menjalani pertandingan ekshibisi di Malang. Pemain 42 tahun tersebut akan membela Rans melawan Persik Kediri dan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Minggu (26/6).

Pemain murah senyum yang sempat terjerat sejumlah kasus ini akan tampil selama 45 menit melawan Persik dan 45 melawan Arema. Fan Arema FC, Aremania diharapkan memenuhi Stadion Kanjuruhan.

Selain itu, pemain terbaik FIFA 2004 dan 2005 ini dijadwalkan melakukan coaching clinic pada Minggu (26/6) sore. Pelatihan untuk pemain usia muda ini hanya dibuka untuk 100 orang yang mendaftar.

Komentar

Tampilkan

Terkini

PERISTIWA

SOSIAL

+