Notification

×

Iklan

Iklan

Lapas Kelas III Pangururan dan TNI Bersinergi Layani Warga

Kamis, 05 Mei 2022 | 15:00 WIB Last Updated 2022-08-29T03:11:03Z
Pihak Lapas Kelas III Pangururan bersama TNI mendampingi Duta layanan Lapas Kelas III Pangururan 

KABARCENTER.com

Dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di Lapas kelas III Pangururan, telah dilakukan sinergitas dengan Koramil 03/Pangururan.

Hal itu dikatakan Danramil 03/Pangururan Kapt. Inf. Donald Panjaitan melalui Babinsa Sertu T. Sihotang kepada wartawan, Kamis (05/05).

Personel TNI kata Sertu T. Sihotang rutin hadir di Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumut untuk membantu peningkatan keamanan di lapas tersebut.

"Hari ini, kita juga mendampingi duta layanan Lapas Kelas III Pangururan yang memberikan sambutan dengan lembut dan sejuk kepada setiap masyarakat yang hendak berkunjung ke Lapas Pangururan," kata Sertu Sihotang.

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Pangururan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara, Julius Barus, SE, MH mengatakan, masyarakat yang datang berkunjung ke Lapas baik karena ingin menjenguk atau menitipkan barang ke warga binaan disambut oleh Duta Layanan Lapas Kelas III Pangururan.

"Duta layanan ini mencerminkan Lapas Pangururan yang menyejukkan hati memberikan Pelayanan Prima kepada masyarakat umum tanpa dipungut biaya alias gratis," ungkap Julius Barus.

Mengenai pendampingan yang dilakukan pihak TNI, hal itu kata Julius, karena adanya kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin antara pihaknya dengan TNI.

"Kedatangan personil TNI hari ini juga untuk melakukan kontrol ke dalam Area Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Laguran bersama Regu Pengamanan yang bertugas," pungkas Julius.

Ikuti berita terkini dari Kabar Center di Google News, klik di sini